Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Selasa, 12 April 2011

Cinta jadi sahabat ??

Sakit banget rasanya udah disakitin trus dijauhin pula, sebenernya gue bingung cinta itu apa sih ?? kenapa setelah kita di layangkan setinggi mungkin dengan kata-kata romantis, mengapa kita harus dijatuhkan dengan kata-kata itu pula ? banyak orang depresi gara-gara cinta ~ yah betul banget, cinta kadang nyakitin dan nyakitin itu bisa jadiin orang depresi, atau mungkin memberontak bahkan bisa bunuh diri .

kali ini gue mau curhat, pribadi gue yang sedang dilema cinta.
yayayaa, C I N T A bikin gue hancur dan lebih dari berkeping-keping *saat ini* mungkin dulu ngga, atau suatu saat nanti ngga juga ~
gue kecewa dengan cinta, cinta bisa berasal dari persahabatan yang erat, namun jika cinta itu hancur sangat sulit untuk membuatnya kembali teruntai sebagai sahabat. bahkan ada yang bisa berantem gara-gara cinta, padahal dulu sahabatan. Naah, kalau kita tulus dan benar-benar sayang sama sahabat yang pernah jadi pacar dan sekarang berstatus mantan, why not kalau mau jadi sahabat lagi ??
tapi itu susah, kalau salah satu pasangan SOK JUAL MAHAL dan ngga berminat sahabatan atau menjadin komunikasi lagi SAKIT banget rasanya buat orang yang mau ngejadiin mantan pacar sebagai sahabatnya lagi. haaaaa cinta, cinta ada-ada aja deh. tapi SAAT SAKIT HATI dengan cinta ngga boleh terlalu memandang negatif juga lhoo, CINTA YANG SAKIT ITU MEMBUAT KITA LEBIH DEWASA, ya kan ?? MEMBUAT KITA LEBIH SIAP UNTUK MECINTAI DAN MERASAKAN KEHILANGAN . so ?? hidup ngga akan bernah berjalan tanpa cinta,  percayalah ..
PERGI DAN BERPALINGLAH DARI CINTA YANG MENYAKITIMU  live must go on !! jangan terpuruk dengan cinta, sapalah cinta yang akan datang, bangkit dan tunjukan CINTA ada dalam segala hal ^^

makasiih ~ 

2 komentar:

  1. Setuju!
    bener banget tuh Tik ,,
    Eict ..cieeee yang pengalaman Pribadi ..
    ehm ,, nanti jangan lupa ceritain ke kak rahma yah ,, hehe

    BalasHapus
  2. waaww .. waww..
    bener kan kak ?? :D ahahhii

    BalasHapus