Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 29 April 2011

Cerita cinta dibalik LYLA - MANTAN KEKASIH ♥

MANTAN KEKASIH, beeuuh sering denger kan ?? yaa seenggaknya pernah denger dehh, secara lagu ini sempet jadi lagu yang top berkibar di jagad musik tanah air *asekdah* Lagu punya Lyla itu emang pol banget. liriknya menyentuh, sedikit mengharukan dan agak sedih buat dinyanyiin .
wajar aja kalau banyak yang suka dan ngebikin band dengan personil Naga - Vokal, Amec - drum, Dennis - Bass, Fare - gitar, dan Dharma - keyboard itu amngil ngetop.

aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukan
* kau masih bisa ku lihat
suaramu masih ku dengar
namun kenyataan ini, mengharukan
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu

reff:
oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku


Curhatnya Drumer ♥
Heem wah wah ternyata lagu mantan kekasih itudiciptai sama Naga dan terinspirasi sama kisah cintanya Amec sang drumer. sesuai lagu tenyata Amec tuh masih sayang sama mantannya.
"Amec tuh kan udah putus sama ceweknya. Yaa.. sebut saja namanya Bunga. Tapi Amec tuh masih ngarep banget bisa balik sama Bunga. Eeeh setelah ngarep dengan mellow dan sendu setiap hari, Bunga malah nikah sama cowo lain. he .. he *ups"
Kalau menurut pendapat gue lagunya emang nyentuh buat orang yang masih ngarepin mantannya. dan yang bikin gue seneng sama lagu ini, walaupun nyesek tapi band ini ngebawainnya dengan motic yang asik ngga galau kek kebanyakan lagu yang bertemakan sama, nah jadi nyanyi ngewakilin perasaan hati ngga harus lagu galau kaan ? lagu top ini cocok lhoo ^^

makasih, sekian | N.A.Y

2 komentar: