Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 29 April 2011

Ulas lagunya Kerispatih - Tertatih ..

Nahhh, kali ini gue pengen banget ngebahas makna yang ada didalam sebuah lagu .
kali ini gue bakal ngebahas lagu KERISPATIH yang judulnya TERTATIH sebenrnya gue ngga suka banget sama kerispatih, tapi really like deh buat lagu jempolannya yang satu ini ..
Tertatih, menurut kamus besar bahasa Indonesia :
ta·tih v, ber·ta·tih-ta·tih v berjalan dng langkah yg lamban dan agak terhuyung-huyung (spt anak kecil yg mulai dapat berjalan); 
me·na·tih v memimpin (biasanya kanak-kanak) untuk belajar berjalan;
ter·ta·tih-ta·tih v bertatih-tatih.
Dan menurut bokap gue, tertatih itu tuh kek bejalan tanpa keseimbangan, udah ngga bisa jalan tetep aja berusaha..
aku berjalan di dalam kesendirian
aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu
aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
karna cintaku karna rasaku
yang tulus padamu
begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini
Lirik ini menjelaskan, bahwa disini si perasa, atau orang yang sedang ngalamin lagu ini tuh sedang patah hatii *oowwhh sedihnya* nyoba ngelupain orang yang disayang dengan ngga mengingat dan ngga ngenang dia lagi, karena dia udah benar-benar tersakiti, sampai tersakitinya muncul lirik "aku tlah hancur lebihdari berkeping-keping" karena ketulusannya pada orang yang dia sayang dan ngga dibales yang sama sama some one itu.
jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat  ku dustai
meskipun harus tertatih
Naah, kalau lirik yang ini Reff nya, nyeritain dia bener-bener ngga sanggup, buat ngelupain semua kenangan menis bareng orang yang dia sayang, meskipun dia udah usaha semaksimaaal mungkin .!

sisa lirik yang lain ada kok, tapi ini intinya. buat yang ngerasain. *beeh* manteb banget nih lagu ..
okay, sekian yau ..
^^makasih | N.A.Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar