Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Minggu, 17 April 2011

Takkan terlupakan ♥

Curcol lagi aah~
kali ini tentang kegiatan gue tadi malem, ada kegiatan motivasi di sekolah , buat nyemangatin aja biar siap ngadepin UN.
malem itu gue dan temen-temen dikasih sugesti yang benar-benar menyedihkaaaan :( oh my god semua pada nangis, karena kita dikit lagi bakal pisah dan belom tentu bisa satu sekolah lagi, pas pulang semua maaf-maafan semua minta doa buat kelulusan, termasuk gue ke WD ataupun ke guru-guru dan teman-teman, dan ngga lupa, my best friend cowo gue satu-satunya ♥ Ilhaam , yaps mereka berharga bagi gue ♥WD yang selalu nemenin gue dan ♥Ilham, yang 3 tahun selalu bareng gue :) jujur gue ngga sanggup harus pisah sama mereka, WD yang bakal ancur, dan Ilham yang bakal ke Jakarta :(( gue ngga nyesel buang air mata yang banyak buat mereka, pelukan yang gue rasain  dari mereka, aaa sedih bangeeet dan gue ngga bakal ngelupain mereka walaupun sedih tapi dari sini gue belajar BERANI MENCINTAI BERANI MERASAKAN KEHILANGAN, dan juga NGGA ADA HAL APAPUN YANG BISA MENGHALANGI PERSAHABATAN ♥ you are the best for me :''') I will never forget you my best friends :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar