Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Kamis, 14 April 2011

Sahabat akan selalu ada ♥

S A H A B AT yah it's best friends, dan kali ini curhat-curhat lagi yang berkaitan ke sahabat ^^
hari ini gue seneng banget, sebenernya hari-hari lain juga seneng, selalu seneng asalkan sama sahabat-sahabat gue .. hihhi
pas gue pulang sekolah tadi, gue galau banget awalnya gue mau mendam sendiri perasaan gue, tapi gue ngga sanggup dan gue ngelakuin hal yang biasa cewe lakuin kalau patah hati *nangis* yayayyaa jujur gue sebenernya malu, dan abis itu ketahuan guru tuh haaaa cuma nunduk aja gue ngga bisa ngomong apa-apa.
baru kali ini gue curhat sama sahabat gue karena selama ini gue ngga mau ngebebanin mereka dengan masalah gue, karena gue ngga sanggup dan ngga mungkin gue nangis-nangis di sekolah, akhirnya kita mutusin buat pergi ke suatu tempat. yapps gue pergi ke tukang es kelapa langganan kita, disitu kita bisa ngapain aja tanpa mikirin hal dan perbedaan apapun, kita saling curhat, kita nangis bareng, kita main kartu pokoknya menyenangkan banget, gue ngerasaibn persahabatan yang kuat dari mereka. gue berharap suatu saat nanti perpisahan kita, ngga memisahkan persahabatan kita. TEMAN SELALU ADA SAAT KITA BERSENANG-SENANG, TAPI SAHABAT ADA SAAT KITA SENANG MAUPUN SEDIH. ya kan ?? sahabat selalu  siap apapun ngasih yang terbaik buat sahabat lainnya SAHABAT TIDAK PERNAH MEMILAH MILIH SIAPA SAHABATNYA, MEREKA MENERIMA SEMUA KEKURANGAN SAHABAT NYA SENDIRI.
kau terbaik bagiku SAHABAT ^^
makasih
Yoke Rina Dinda Natallia Selly Lia Ilham Radika Wibisono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar