Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 15 April 2011

Pilih Cinta ~(˘▾˘~) apa (~˘▾˘)~ sahabat ??

Naaah, kali ini curhaat lagi ~
yappss curhat-curhat sekaligus bagi pengalaman laah, kali ini kita bakal ngulas tentang pertanyaan yang kebanyakan sering ditemuin remaja dalam hidup CINTA  atau SAHABAT  ?? waaw perntanyaan yang bingung banget pastinya. nahh gue mau ngasih beberapa alasan biar ngga pada bingung dan salah milih antara dua pilihan itu, atau mungkin pilih keduanya juga bisa kok ^^
semua orang itu pasti banget ngerasain cinta, dan kebanyakan cinta mereka bersangkut paut dengan sahabat. nah misalnya "sepasang sahabat ngerebutin satu cowo/cewe, sampai salah satu dari mereka harus dipilih antara cnta dan persahabatan" atau mungkin juga " ngga bisa bagi waktu buat sahabat dan cinta, jadi timbul envy antara mereka yang mengharus kan untuk memilih salah satu" bisa juga "si sahabat ngga suka sama si pacar, dan juga sebaliknya !! mau ngga mau pilih salah satu juga kan ??"
nih, POSITIF KALAU MILIH SAHABAT : kita ngga bakal ngehancurin hubungan persahabatan kita, dan sahabat selalu ada saat kita senang maupun sedih ..
NEGATIF KALAU MILIH SAHABAT : Kita bakal ngebohongin diri sendiri, dan meninggalkan orang yang kita sayang, pastinya menyakitkan ..
POSITIF KALAU MILIH CINTA : hati kita akan merasaa senang banget karena ada yang ngedampingi kita dan perhatian lebih sama kita ..
NEGATIF KALAU MILIH CINTA : Nyakitin perasaan sahabat pastinya, dan manis diawal doang ujung-ujungnya juga putus kan ??

So ?? kalian tinggal menentukan bisa juga lhoo pilih SAHABAT DAN CINTA bersamaan, tergantung kamu bisa menyesuaikannya dengan berbagai cara ^^
makasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar