Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 14 Februari 2011

Jeritan hati

Ini yang terbaik, Ini pilihan mu..
Hati ini menangis, Hati ini menjerit..
Kau abaikan hatiku, kau acuhkan tangisan ku..
Betapa sakit kehilangan orang yang disayang ..
kau minta, jangan buat kau depresi karena cinta ..
Kau berikan beribu janji manis ..
Janji yang membunuhku saat ini..
Aku tau aku tidak secantik mereka ..
Aku tau aku tak seindah mereka ..
aku hanya punya ketulusan ..
aku hanya punya kesetiaan ,,
tapi, itu bukan yang kau ingin kan..
apa kau tak merasakan ini ?
apa kau mengharapkan ini ?
kau tau, berulang kali ku bilang, kau yang terindah ..
kau tau, berulang kali ku bilang, kau segalanya ..
tapi semua kenangan itu akan kau musnahkan ..
semua kenangan itu akan kau hancurkan ..

Tertulis 10 Agustus 2010 - 14 Februari 2011.
over : 14.10.10 - 14.02.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar