Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 26 Februari 2011

Tamagotchi

Sebagian dari kita mungkin sudah pernah mendengar nama binatang ini bukan ?? bahkan mungkin masih ingat juga sama wujudnya yang mirip telur ? Yep, hand held pets yang lahir di Jepang ini dulu memang pernah populer saat pertama kali diluncurkan tahun 1996. Tamagotchi ini didesain oleh Aki Maita dan dijual oleh perusahaan mainan terkemuka dari jepang, Bandai.
Walaupun cuma berbentuk telur dan terdapat layar plus Tombol dibagian tengahnya, jangan kira Tamagotchi nggak punya kemampuan apa-apa, lhoo. Ada beberapa aktifitas yang bisa kita lakukan kepadanya. Misalnya memberi makan, bermain games, membersihkan kotorannya, menyuruh tidur, mengecek umurnya, sudah lapar atau belum, bagaimana moodnya saat ini, dll. Tamagotchi juga bisa diajak berinteraksi dengan teman-temannya. Bahkan, kalau kita lalai dan nggak mengurusnya dengan baik, Tamagothi kesayangan kita juga bisa "mati". makanya kita memang harus rajin-rajin mengecek kebutuhan si "binatang" Tamagothi ini.
Uniknya kita bisa memilih karakter hewan yang kita mau. Dan sampai tahun 2009, sudah ada 44 versi tamagotchi yang dirilis. Tuh, banyak banget kan pilihannya? Sama seperti handheld pada umumnya, Tamagotchi juga didukung dengan kekuatan baterai. Selain itu, bentunya yang imut-imut membuatnya gampang dibawa kemana-mana. Eitss, tapi jangan sampai lpa belajar yah ..
Tararengkyu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar