Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 07 Februari 2011

HIV/AIDS

 ODHA (Orang dengan HIV / AIDS) bukanlah sampah !!
Bagaimana jika hal ini menimpa kita ? anak kita? atau keluarga kita ?
Memang banyak orang menuduh orang yang terkena HIV/AIDS itu orang yang tidak tau dengan adat, dengan kesopanan dan dengan harga diri.
Sebenarnya tidak semua orang yang tervonis HIV/AIDS itu seperti yang kebanyakan orang halayak pikirkan.
Mereka tidak salah, mereka pun bukan korban. Mereka hanya manusia yang harus tergaris sedemikian rupa tanpa bisa mengelak, lari dari takdir yang harus diterimanya.
Semua tela diperhitungkan dengan tepat oleh-Nya. Betapa mereka yang sudah terfonis mati, tetap bersemangat mengadapi hidup yang harus terus dijalani.
Bukan dengan mengucilkan maupun menjaui mereka, Kita sebagai orang yang beruntung, kita patut menyadarkan mereka, me motivasi mereka, memberikan mereka semangat disisa hidup mereka ^^

sampai saat ini HIV/AIDS masih merupakan penyakit mematikan yang sulit untuk diobati, bahkan sulit pula untuk mencari obatnya. jikalau ada, obat itu hanya bisa membuat virus tidak sadar untuk beberapa waktu. setela itu virus tersebut akan menggerogoti tubuh kita lagi.
Oleh sebab itu cintai diri sendiri, jangan biarkan hidup kita habis sia-sia beriringan dengan penyakit mematikan tersebut ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar