Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 26 Februari 2011

Giga Pets

Kalau Jepang punya Tamagotchi , maka Amerika punya Giga Pets yang diproduksi Tiger Production. Sebenarnya sih prinsip permainannya mirip sama Tamagotchi. Tapi pilihan binatang di Giga Pets lebih nyata.. Misalnya, koala, kodok, anjing, kucing, dll. Ada juga hewan langka seperti lumba-lumba dan burung kakaktua yang pandai berbicara.
Ada beberapa fitur menarik yang membuat Giga Pets seperti hewan peliharaan asli. Kita bisa memberi nama hewan peliharaan kita, bermain dengan games yang tersedia di dalamnya, dan juga ada info berisi status mood-nya, tingkat lapar, dan kedisiplinan. Suaranya pun ngga sekedar "beep" saja, tapi juga disesuaikan dengan suara asli hewan-hewannya.
Sayangnya, beberapa pemilik Giga pets sempat mengeluhkan masalah kesehatan peliharaanya. Mereka bilang kalau kesehatan binatang peliharaannya sering banget menurun, padahal majikan ini sudah merawatnya dengan baik. Makannya, buat kita yang belum pernah memiliki Giga Pets jenis ini, ngga disarankan untuk membeli Giga pets. Pasalnya, kesehatan Giga Pets yang sensitif dan tricky sepertinya lebih cocok untuk majikan yang cukup berpengalaman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar