Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 26 Februari 2011

cara untuk melupakan orang yang telah menyakiti ..

Semua orang pernah dikecewain oleh cinta, dan ngelupain nya itu susah banget !
apa lagi kalau orang itu bener-bener disayang, pasti tersiksa . buat yang mau mencoba ngelupain cinta tang ngebunuhnya saya ada sedikit tips, kalau tips ini dijalani dengan ke optimisan untuk melupain seseorang, insya Allah berhasil.. saya udah coba Alhamdulillah, dikit-dikit bisa . ^^


  • Ingat apa kesalahan terbesar sang orang yang dicinta sama kalian ( dari situ kalian akan mulai ilfil sama dia, dan akan berfikir, betapa jahatnya dia yang udah ngelukain kalian )
  • Pikirkan bagaimana sikap dia selama ini sama kalian, negatifnya aja. positifnya anggap aja cuma kepalsuan belaka ( dari hal itu kalian bisa ambil bahwa dia ngga tulus cinta sama kalian )
  • Dan selalu ingat, bahwa dimuka bumi ini masih banyak laki-laku / wanita yang jauh lebih baik dari dia dan jodoh sudah diatur dari sananya
Plus-plus nya
  • Mediasi dengan cara menghibur diri sesuka hati, dan hindari hal-hal yang dapat mengingat dia
  • Kurangi mendengarkan lagu-lagu cinta atau lagu galau yang nggak-nggak lebih baik mendengarkan lagu klasik. yang lembut atau slowfast daripada hanya bikin sakit hati
  • saat mendengarkan lagu tersebut renungkanlah yang inti tersebut
  • Berkumpul bersama teman, keluarga atau siapapun, tetapi usahakan tidak membicarakan hal yang mengarah ke seseorang tersebut.
Seiring berjalannya waktu, perlahan kalian akan bisa melupakan atau tidak sekurangnya mengikhlaskan, jika kalian sudah mulai bisa, kalian bisa menjalin komunikasi dengan baik kembali seperti sedia kala. berusahalah tersenyum walaupun dalam hati sungguh perih. Jika kalian bertemu dengan orang itu kalian cukup bilang dalam hati "Dia pernah sayang sama saya" itu udah cukup. biarkan dia bahagia dengan orang lain optimis aja dia bakal dapet karma .. hahaha

Terima kasih, semoga bermanfaat kawan ^^

Special Thanks : Yudhistira Suryo A. ( yang udah kasih tips )
                             

2 komentar:

  1. aaah gue inget dulu kan lu sm Yudhis ngomongin tips ini di Twitter, waktu itu Yudhis kan baru putus sm gue dan menggunakan tips ini, gue gak butuh ini dulu...

    dan sekaraaaaaang, GUE BUTUH BANGET TIPS INI!!! wakakkaka

    BalasHapus
  2. gue bingung fill -_- wkwkwkwkkww

    BalasHapus