Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 12 Agustus 2011

Tarawih ? Ngga connect

Huaaah tarawih kali ini bikin gue galau euy .. http://www.emocutez.com wkakakakaa

kenapa? kenapa? Mendadak tadi gue ketemu temen yang udah lama ngga main bareng, dan dia itu temen gue ber 3 .. namanya Apri, jadi gue sama Alm. Rian juga tuh, tiap tarawih selaluuuuu bareng http://www.emocutez.com

Tapi itu dulu, 2 tahun yang lalu .. weew lama banjet ye, ya tahun kemaren belom keberasa banget soalnya gue pulkam, dan dan tahun ini gue kangeeen dia http://www.emocutez.com njjiirr .. kepikiran banget pas tarawih .. huhuhuhuhhuuu

pengen ketemu dia, dalam mimpi aja ngga pernah susah banget .. hiks hiks ..
ya Allah hamba kangen dia http://www.emocutez.com

" Semoga kamu baik-baik yah dialam sana Rian "
RaNay always in here .. in my dream ..
Memories : 14 Januari 1996-12 Maret 2010 :')

3 komentar:

  1. galau yahh??
    minum vitamin dong :D

    BalasHapus
  2. Berdoa semoga alm diterima di sisi-Nya

    BalasHapus
  3. @Ugha : waah ngeledek nih ..
    wakakkaakka

    @Arhito : pasti mas :)) heheee

    BalasHapus