Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Kamis, 18 Agustus 2011

Award #2

Beeuh, ngga nyangka dapet award :'D wkakkakakakaa
gue kira blog gue udah ngga patut lagi mendapatnyaknnya .. huuuuuh
gue daper awawrd dari Amelia wwee makasih makasih bangeeet .. :)
semoga bisa jadi motivasi buat gue untuk lebih memajukan blog gue dan komunitas bloger indonesia *anjaai ..
sekali lagi makasih ya Amelia ^^


dan ini 5 temen yang gue rasa pantes buat dapetin award ini

1. Kak Chaca
2. Kak Emma
3. Kak Claudia
4. Miranti
5. Kak Ugha
makasih ^^

11 komentar:

  1. wahhh saya dapat awardd :)
    suatu kehormatan bagi saya adek kecilku :*

    BalasHapus
  2. @ugha badawi : oke oke ..
    sama sama kak ^^

    BalasHapus
  3. makasih ya :) btw penilaian award na drmn tuh? hhe

    BalasHapus
  4. @Kak Chaca : blog kakak lucu lhoo :) hehehe

    BalasHapus
  5. gemna caranya biaR dapet award?/
    aku jadi pengen

    BalasHapus
  6. @ricky : biasanya itu penilaian temen bloger yang terdekat ^^

    BalasHapus
  7. ya Allah puji syukur saya panjatkan. (lho?) haha makasih yah sist :) hoho .

    BalasHapus
  8. selamat awardnya n tambah semangat yah. makasih kunjungannya kawan.

    BalasHapus
  9. @Miranti : sama sama sist ^^
    @halobro : terimakasih supportnya kawan, ^^

    BalasHapus
  10. yang buat gambarnya sipa dek?

    BalasHapus
  11. kak @miyocucu : ngga tau, dapet dari temennya kek gitu, tinggal copast deh

    BalasHapus