Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 22 Agustus 2011

Fall From You

"FALL FROM YOU"
Banyak banget, lagu lagu galau yang make kata ini yekan ? *khususnya lagu yang menggunakan bahasa inggris* wakkakakkakaaa
to the point aja kite, "Jatuh yang disebabkan kamu" bukan jatoh gara-gara di jorokin atau didorong ye, ini masalah C I N T A , yang bikin gue malam" galau euy, au dah ngapa .. wkwkk




Gilanya gue sampe nulis beratus-ratus "Fall From You" dan tiap selesai gue sobeeeek -_______-"
trus juga sampe kaga tidur, meleek aja tuh sambil nyetel lagu galau, omegat .. ngga bangeeet .. tapi ngga papa lah, yang penting galau gue ini ngga nyusahin siapapun dan ngga bikin rusuh siapapun ..
oya ssstt .. soal galaunya ngga gue kasih tau aah ~ wkakkakaka *peduli ?? hohohoo u,u
yowes lah, tapi pagi ini udah ngga galau kok .. keep stong ..

NAY, :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar