Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Kamis, 25 Agustus 2011

Nothing special , but trying to smile

Happy birthday to me, Happy birthday to me .. happy birthday, happy birthday .. Happy birthdaaaaaay to me ^^ *ngga ada yang nyanyiin jadi nyanyi sendiri .. wkakkakakaaa
selamat ulang tahun, buat yang punya blog ini .. :) *loh itu ka gue ?? wahaha -___________-

NOTHING SPECIAL, BUT TRYING TO SMILE
kenapa judulnya gitu ? yaa Nothing .. Nothing special for today, ngga ada yang berlebihan ngga ada yang dilebih lebihkan :') bukannya ngga ada yang care, tapiii mungkin belum ada yang care berlebihan, atau mungkin ngga ada ?? huhuhhhuuuuu
 
dengan ratusan yang ngucapin di Facebook dan di Twitter di plurk plus di heello .. hiiihiii 'happy birthday too me' really can make me smile .. xoxoooo
so ? my familly ? where ? di keluarga gue nothing special for birthday, jadiii biasa aja ..
TAPPPPIIII ... dibalik gundahnya gue, cukupp seneeeng :3
bareng anak-anak pramuka dan alumni pramuka di SMPN 3 Tangerang, gue nonton film 5 ELANG di bioskop XXI-CBD .. hiihihiiww

awalnya gue berfikir bakal gariing, tapi ?? ternyata ? akhirnya ? beeeuuh ..
kepramukaan nya mancaaap bener, jadi ngga nyesel deh oernah ikut dan punya banyak pengalaman tentang pramuka itu bener beneeer menghararukaaan ya Allaaaah :)))
jangan sampe ngga nonton, khususnya buat lo lo mantan, calon atau puna anak pramukanya lagsung deh :3
loh ? jadi promosi ye gue ?? wkakakakkakakaa

salaaam , NAY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar