Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Minggu, 07 Agustus 2011

Follow yuuk ~

Follow yuuks ..

Ini user name Twitter gue, yuk yang mau kenal lebih jauh bisa lewat twitter kok, follow aja .. kalau mau follback tinggal mention, eeits tapi tunggu dulu .. gue paling ngga suka langsung follback aja, bukannya sombong atau sok eksis soalnya biasanya nih yah, udah di follback giliran di mention ngga dibales .. kan ngga enak banget tuh ye, jadi gue cuma follow orang yang dijamin bener-bener ngga sombong jadi followers gue dan following kau kau semua ,,
jadi antara followers dan following sama-sama deket .. oiya gue juga ngga main follback orang yang ngga gue kenal, wakkkakakaaa
emang sih tweet gue masih dikit, followers gue juga .. tapi seenggaknya kita bisa lebih kenal deket ..

papaaii NAY ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar