Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 01 Agustus 2011

Marmut (?) hamster (?)

Halo.. haloo ..
gue mau curhat lagi aah, baru beberapa hari yang lalu, gue dikasih seekor hewan peliharaan dan gue ngga nanya itu MARMUT (?) atau HAMSTER (?) wakakkakaa
dari kelas 4 SD gue emang udah pengen banget binatang-binatang imut kayak gitu, dan baru kesampean beberapa hari yang lalu ..
wakkakakaa
Imi marmut adau hamsternya ^^

ini gue pegang lho, bukan gue pencet .. wkakakakaa

gue ngga tau makanan kesukaanya apa, jadi gue kasih aja wortel, kangkung toge dan saking rajinnya gue juga ngupasin kuaci buat dia .. wakakkakaa
hewan satu ini lucu, dia makan dengan cepatnya dan dikumpulin di lehernya, nanti dia lepeh *dikeluarin lagi* baru dia makasn dengan tenangnya .. jorook tapi lucu, dan satu lagi hewan saktu ini ngga mau diiieeemm ..
jadi tambah ngegemesiin deh ..

katanya marmut sama hamster itu beda lhooo .. meskipun mereka satu kingdom bahkan satu orde tapi mereka berbeda famili ..


Marmut :

Kingdom:Animalia
Phylum:Chordata
Class:Mammalia
Order:Rodentia
Suborder:Hystricomorpha
Family:Caviidae
Subfamily:Caviinae
Genus:Cavia
Species:C. porcellus
Hamster :

Kingdom:Animalia
Phylum:Chordata
Subphylum:Vertebrata
Class:Mammalia
Order:Rodentia
Suborder:Myomorpha
Superfamily:Muroidea
Family:Cricetidae
Subfamily:Cricetinae
Tapi intinya, Walaupun mereka berbeda tetep lucuuuu .. Hihihiiwww ..
dan binatang peliharaan itu bisa ngilangin galau lhoo, sekarang gue punya kucing, marmut / hamster *bingung bedainnya* kura-kura, ayam dan ikan .. yeyeyyeyee

4 komentar:

  1. i like hamster 2=)yes dear we can exchange links=)

    BalasHapus
  2. sure, i like hamster too .. of course ^^

    BalasHapus
  3. @Irma : aah makasih makasiih ^^
    hahaha ada" aja :p

    BalasHapus