Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Selasa, 07 Juni 2011

Semua yang kan tersimpan :')

Yaaa, sesuai pengumuman 4 Juni kemaren, gue dan teman-teman seperjuangan di SMPN3 Tangerang .. dinyatakan lulus 100%, otomatis .. itu pertanda buat berakhirnya semua kegiatan bersama bareng temen-temen gue yang lain ..

ngga ada lagi Upacara bareng, ngga ada lagi ngerjain tugas bareng, ngga ada lagi kena omel guru bareng, marahan. ngga ada lagi becanda ketawa segala macem bareng,, mungkin itu bakal gue temukan lagi di SMA, tapi ?? semua pasti ngga sama..sayangnya, kenangan indah itu jarang terulang buat ke dua kalinya ..

dan kali ini lagi-lagi gue ngalamin perpisahan bareng temen, yang ketiga kalinya setelah TK dan SD, mulai dewasa.. mulai nyari jati diri gue .. gue harus nyusurin lika-liku hidup gue sendiri, sendiriii .. yah dengan bantuan orang-orang yang sayang sama gue pastinya *termasuk Allah dan keluarga*
gue cuma mau ucapin makasih buat TEMEN-TEMEN dan SAHABAT gue selama 3 tahun di SMPN3 Tangerang, mereka bener-bener bikin hidup gue lebih indah dari apapun .. :') akan gue kenang semuanya kawan, nggaaaa bakal terlupakan :')

Gue bener-bener ngga nyangka, SMP yang awalnya gue ngga tau infonya sedikitpun, jadi banyak buanget kenangannya ..

  • COSESIX ♥ ( Comunity Seven Six) Kelas 7.6
  • ANDELSIX ( Anak delapan Six ) Kelas 8.6
  • ASSIX ♥ ( Anak Sembilan six) Kelas 9.6
  • SCOUTNET (Scout Negeri 3)  Pramuka Negeri 3
Kenangan asem, manis, pahit, sepet .. semua adaaa disini :*


"WILL BE SWEET MEMORIES" hanya tersimpan, hanya terkenang, dan hanya terjadi sekali dalam hidup gue, mungkin akan terulang dalam pertemuan indah suatu saat nanti :"") 
NAY 

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat ya atas kelulusannya, semoga bahagianya didapatkan kembali di SMA nNTI :)

    BalasHapus