Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 06 Juni 2011

Sahabat cowok satu-satunya ..

Mauu curhat bae, tentang gue dan sahabat cowo gue atu-atunya .. wakkakakaa *kasihan aja .. sahabat cowo mah banyaaak, tapi sahabat sejati cuma atu .. :)
keanehan yang gue dapet disini mungkin hanya ke-be-tu-lan .. yooo kebetulan !! w/ Ilham Ridodin

  1. Gue sama-sama kelas 7.6 bareng dia ..
  2. Gue sama-sama kelas 8.6 bareng dia juga ..
  3. Gue sama-sama kelas 9.6 bareng dia lagi ..
  4. Gue putus sama pacar pas anniv, nah dia sama pacarnya juga pas Anniv
  5. NEM gue sama .. wakakakakaa ..
aneh, sungguh aneh tapi nyata .. buaahhahahaa ..
Selesai Promnight @Hotel Galuh parambanan, Jogjakarta


dan anehnya gue ngga pernah ada rasa sama sahabat gue satu ini, kalau gue baru punya sahabat cowo pasti langsung ada rasa .. *buahaahhahaha .. 
mungkin Allah ngga pengen hubungan persahabatan gue ancur kali yah ^^ Thanks GOD :*
tapi sayangnya persahabatan gue mulai longgar deeh, karena dia ke Budi Utomo, dan gue ?? entah :"D

 NAY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar