Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Rabu, 01 Juni 2011

Japanes or China ?

Ini tragedi waktu, gue sama temen jalan-jalan di "Bodobudur Template" yaaps .. perpisahan ..
dengan semangat 45 dari pertama *gue turun dari bis, *ngambil tiket paling pertama, *pengen banget masuk duluan .. wkakakkaa ..
katanya kalau kita bisa nyentuh bagian tengah stupa yang paling atas tuuh, nanti keinginan kita bisa terkabulkan, awalnya gue pesimis karena tangan gue ngga panjang .. loh ?? mau jadi tangan panjang .. buahahaha ..
gue bener-bener punya 1 pemintaan sebenernya banyak, tapi ngga mungkin semua stupa gue puterin dan gue masukin tangan gue ke semua stupa di Borobudur cuma buat make a wish ,, hhiiww ..
lanjut, saking senengnya kan dapet kain gitu buat dipinjemin, dipake dah tuuhh .. foto-foto sempet deh sebelum naik ke Candinya, pas naik pun karena semangat gue dan kawan-kawan ngitung banyaknya tangga .. buaahhaha kurang kerjaan banget, tapi sekarang udah lupa ada berapa biji.. mana tangganya tinggi, hadoooh ..
pelan-pelaan naik, dengan semangat anak pramuka *karena gue anak pramuka* gue yakin tuh, segitu doangan mah mampu *badaaai! eeh taunya pas udah mau nyampe atas ada plang, kalau diatas itu lagia ada KONSERVASI beeuh, nyeseeek boo~
yowesss muter deh gue sambil foto-foto disetiap sudut Borobudur .. ehehehee, pas udah capek kita turuun, ke Gallerry gitu nyasarnya, ngeliat alat musik tradisional .. teruuss kita pulang, pas dijalan ketemu orang Asing, pengen banget gue foto karena mereka lucu, matanya sipit, langsung semua bilang kalau itu orang Cina,, kebetulan Selly bisa kan bahasa cina .. kita minta foto dehh .. dan yang memalukan .. KITA NGOMONG BAHASA CHINA, KIRANYA DIA ORANG JAPANES .. buahahaha mereka bilang kalau dia bukan orang cina, tapi orang japanes, maluuu dehhh ..
oke, akhirnya gue teriak bilang "TARARENGKYUU" thank you dalam bahasa gue, gue ngga kepikiran kalau mereka bakal dengeer, dia nanya "What is TARARENGYUU" metoong .. buahaha akhirnya bilanga aja " Teeeerimakasiiiih" ahahahha ..
sepangajng jalan gue ngomong sendiri " Ni hao me.. wo hao .. ni ne .. wo ye hao .. xie .. xie " buakakaka
itu pengalaman yang seru dan kocak, ngerjain orang pinter .. yekaann .. buahahaha ..

okay deh, mau curcol doangan .. papaaaii | N.A.Y ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar