Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 17 Juni 2011

Perjalanan Cinta ♥

kisah "cinta" itu ngga seperti dongeng, yang selalu berakhir bahagia :')

Sesuai status Facebook gue yang gue update kemaren, sebenernya ini inspirasi dari twitter juga .. kata-kata yang menyentuh sekali, dan inipun sangat sesuai dengan fakta .. yekaaann ?? betuul tidaaakk ?? ┐(˘▽˘)┌

dan tentang status gue ini banyak banget yang setuju, ada ..25 orangan kira yang nge like .. dikitt sih, tapi mewakilkan banjeet kaan ?? wkakakakaaa  ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~


KISAH CINTA, itu ngga bisa diterka ataupun diimpikan seperti yang kita mau .. 
Dongeng, yang biasanya menceritakan seorang gadis biasa dan bertemu seorang pangeran, pasti berakhir bahagia .. 
tapi dalam kehidupan NGGA .. kalau ngga DISAKITIN yaaa NYAKITIN ..

"TAK ADA KISAH YANG BISA SEMPURNA, seperti yang selalu diimpikan, dan mimpi tak slalu jadi kenyataaann" ~ itu nyanyi, bukan kata-kata gue sendiri .. wkakakaka lagunya The Rain-Terlalu indah, kalau mau download aja, di 4share juga ada .. HAHAHAAHHAHA `

kisah cinta itu awalnya maniiiss banget, dan jarang berakhir dengan bahagia pula .. kalau berakhir bahagia, aneh pasti, itu kisah cinta yang ngga normal .. kyaaaa (¬_¬)ノ*(>˛<) ngga deng .. berarti mereka mungkin sayang dengan ngga tulus, atau mereka dewasa nanggepin masalah mereka berpisah ~

kalau ngga sutup (PUTUS) dengan baik-baik, perselingkuhan, penghianatan, atau mingkin jodi ?? (jomblo ditinggal mati ?? eaa eaaa gue pernah lhoo jadi jodi ƪ(‾ε‾“)ʃ pacar pertama gue pula, dia meninggal waktu hubungan gue 8 bulan, dia ke ce la ka an :"") #Curcol #ngga penting #abaikann .. wakakakkakaaa

KISAH CINTA ITU, INDAH SAAT DIAWAL DAN MENYAKITKAN SAAT DIAKHIR ..

Tengkyuu ..
salam NAY  ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar