Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 11 Juni 2011

From acc "Pepatah"

RT  Jangan menilai seseorang hanya dari apa yg dia lakukan, karena kamu juga harus tahu alasan mengapa dia melakukan. 


really like it !! gue sering ngelakuin ini #curcoool .. ~(~) (~)~
yaaps, gue juga sering diginiin sama temen, sahabat, guru, orang tua atau pun orang diseliling gue, "SAAT ORANG MELALUKAN SESUATU, PASTI DIA MEMPUNYAI ALASAN UNTUK MELALUKAN HAL TERSEBUT" jangan main asal nge judge apa yang dilalukan, tanyakan padanya atau sekedar mencari tahu alasan melakukannya .. (•ˆˆ•)


RT  Melupakan dia yg telah memberimu begitu banyak kenangan indah bukanlah hal yg mudah, namun jika itu yg terbaik, maka relakanlah!


Ini juga kereeenn ˘)  , banyak temen yang sering nanya ke gue "Tik, gimana cara ngelupain orang yang disayang banget ??" dan gue selalu jawab "JANGAN DILUPAIN, SEMAKIN DILUPAIN SEMAKIN KEINGETAN TERUS" "SEMUA AKAN BERJALAN, SEIRING WAKTU BAKAL KELUPAAN KOK" gue cuma bisa ngesih saran sepotong doangan, why ?? KARENA SEKARANGPUN GUE NGGA BISA NGELAKUIN HAL ITU .. wakkakakaaaa
yaa, bijak sama orang lain, padahal gue ngga bisa bijak sama diri sendiri ..(¬_¬)*(>˛<) It's me ..
Naaah, setelah baca tweet ini gue paham, ngelupain itu ngga bakal pernah bisa .. *kecuali dihari tua nanti saat semua udah bener-bener lupa* wkwkwkkwkw ..
jadi coba bicara sama diri sendiri, ini yang terbaik ! ini pembelajaran yang indah ! RELAKANLAH ..  (ʃƪ)


 NAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar