Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 04 Juni 2011

Benci tetap Peduli ..

RT : Jika kamu terus menyakinkan dirimu bahwa kamu tak peduli pada seseorang, kamu peduli padanya lebih dari yg kamu pikirkan.


Naahh, ini tweet yang gue temukan dari acc @pepatah di Twitter.. gue baru paham sekarang apa kata dari semua temen gue tiap mau ngelupain seseorang ..
"gue mau ngelupain dia, gue ngga peduli lagi sama dia"
 kata-kata itu yang selalu gue ucapin tiap kali gue udah nyesek dan mau ngeberontak kalau lagi sakit hati, tapi temen gue selalu bilang ..
 "ngga usah mikirin dia kayak gitu terus, malah ngga bakal kelupaan.. justru selalu nambah inget" ..


yapsss semuanya beccuull, banyak yang bilang "JANGAN PERNAH MEMAKSA UNTUK MELUPAKAN, SEMUA BERJALAN BEGITU SAJA" okee !! mulai sekarang gue paham, kalau lu terlalu banyak omong buat ngalupain orang ! ITU SALAH ! tapi buat merelakan masa lalu itu ngga salaah, kalau terus-terus tersiksa sama masa lalu yoo jangan dilupakan, tapi direlakaan ..
kalau mau merelakan, seharusnya kita ngga usah ngungkit-ngungkit, atau mencoba nyari kegiatan positif yang bikin lu ngga selalu mikirin hal begituan..
tapi kalaupun masih mau komunikasi sama some one itu, ngga papaa,, no problem tapi jangan sekali-kali ngungkit keburukan dia yang udah nyakitin, atau mungkin bikin kecewa, nanti malah bikin dia sakit hati dan merasa terpojokan .. malah ancur jadinya hubungan komunikasi, jadi anggep aja itu masa lalu yang indah, yang hanya sepintas bisa dinikmati dan anggap aja semua itu salah satu cara buat ngedewasain diri plus plus buat pengalaman .. yekan ?? ngga selalu negatifnya aja kalau patah hatii ~


RT  Jangan membenci dia yg telah meninggalkanmu demi orang lain. Dia memang buatmu terluka, tapi mereka juga telah buatmu lebih dewasa.


Nahhh ini juga penting !! yekaan ?? buat yang biasanya marahan abis putus sama MANTAN yang udah nyakitin ! haduuh jangan dehh ..
sebenernya harus makasih banget mustinya sama dia karena dia lu dapet satu pengalaman penting 
"BERANI MENCINTAI, BERANI MERASAKAN KEHILANGAN" 
yoo, prinsip anak muda sekarang kaan ~ wakakkakaa ..
selain dapet pengalaman baru, gitu-gitu mantan pernah bikin kita bahagia lhoo, emang sih yang kita inget selalu sakit hati yang dikasih waktu pisah .. tapi inget juga waktu awal-awal yang indah, oya ! tapi jangan berharap terlalu, cukup diingat saja .. kalau berharap ? ngga taunya harapan kosong ?? nah lhoo ?? ahahhahaa 


cyuukup deh .. kapan-kapan lanjuut lagi ..
NAY  ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar