Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 30 Mei 2011

Jogja .. Jogja .. ♥

Yoo, sesuai judul. mau curhata aja deh tentang pengalaman di Jogja tanggal 28 Mei - 30 Mei 2011 ^^with JHS 3 Tangerang ..
dari pertama dateng tumben banget agak susah ngelepas bonyok sama adek *anak mama banget * tapi biasanya ngga kek gitu -_-" ahhahaa
hari pertama abis di Jalan gue duduk sama Arby dan Maes, si Arby abis ngelawak tepar, si Maes abis galau tepar gue bengong bae sendirian .. kebanyakan makaaaan mulu, istirahaaat mulu .. foto-foto juga kena virus narsis Nazer, Puspa, Ratih, Esti, Rina dkk, ahaha tapi diperjalanan ada kabar duka duit ongkos Eka 300rb ilang :( sabar yah ka dan di jalan di Dinda behel selalu ngomong "semangat.. semangat" dan Dinda juga PDKT sama sopir bis 4 ..buahahhaaa  ..
hari ke dua, pagi pertama jalan ke "Borobudur Template" gue duduk sama Natallisay dikasih Antimo sama pak Saroni, tepar se tepar teparnya .. pas nyampe dengan semangat membara -_- alaah gue naik ke atas berharap banget bisa nyentuh stupa sampe kena patung yang ada didalemnya, tapi lagi ada konservasi, huuaa nyeseekk .. akhirnya foto-foto doangan oya bareng orang japanes juga ada lhoo .. kwkwkw
lanjut dari Borobudur cabut ke toko oleh-oleh gitu beli bakpia dan kejenisnya terus ke Malioboro belanja-belanja, oya sebelum ke malioboro gue udah janji sama some one mau beli barang samaan buat kenang-kenangan .. tapi NGGA JADDIIII -_-" huuaa nyesek .. abisan ngga ketemu sepanjang Malioboro *sedih ..
oke gue pulang dengan keadaan galau *tragiiss ..
lanjut kita pulang ke hotel Galuh parambanan, prepare buat promnight sekaligus pelepasan, hua dan yang bikin ngeganjelnya pake dress, gue ngga betah T_T ngga enyak, tapi lama-lama pewe sih ,, wk~
dan pas promnight gue NANGIS .. huhuhuuu cengeng bet sumpeh, abis ngeliat some one dengen tragedi yang menyedihkan yang membuat gue meneteskan air mata .. huuaaa .. memalukaaan ..
akhirnya selesai promnight gue GALAU di depan kamar sambil liatin some one ngobrol dengan beberapa makhluk perempuan yang bikin gue envy T_T hiks ..
kebetulan Yoke galau juga gara-gara Sunu, Selly Galau juga gara-gara mau pisah, Viana galau juga gara-gara ada tragedi so sweet yang menyiksa dia wakyu pelepasan, Rina galau gara-gara MC nya ke forward, Dodin pas dijalan galau gara-gara Bunga, Wibi galau gara-gara Elka, Lia galau gara-gara sakit, Dinda ama Natalli aja yang ngga kena virus GALAU .. wkwkwkkww
pas dia menghilang bersama temannya gue masuk kamar dengen tinggat kesadaran 15%, *udah ngantuk bangeeett ..
besoknya kita pulang ,, *tidaaaak.. tapi mampir dulu ke Owabong, baru dateng aja udah galau ane -_-" trus pas udah masuk gue ngga minat berenang sama sekali, karena gue ngga bawa baju lagi, toh nyar pulang bawa nya beraat, dan lagi-lagi gue galau liat SOME ONE, hati gue ngomong "Samperin dia, ajak ngobrol, ajak jalan" Tpi gue maluu -_-" gue takut dia sibuk sama temennya ..
jadinya gue jalan doang sama Yoke, dan Yoke pun bersama Sunu berbahagia, gue ama WD yang lain aja deh sampe pak Sasa manggil kita-kita buat masuk ke Bis ..
Sumfeh mood gue udah Low pas itu, GUE NGGE JADI JALAAAN .. hiks hiks .. sms gue yang ngajak dia jalan ngga dibales ,,
so ? pulanglah gue dengen KETERPURUKAN LAGI .. pas pulang saya melihatnya, dongkol banget tau .. dia ngga tau kalau gue kengeeenn .. akhirnya tampang madesu gue keliatan banget sambil jalan menjauh ngga mau kewat depan dia, tereeeeng,, dipanggil lah gue sama dia .. katanyaaa "pulsa gue abis" huuaaa ..
ya bae dah iya, Di Malioboro ngga bisa beli barang samaan dan di Owabong ngga bisa jalan bareng"    Jeng .. jeng .. mana di bis si Dinda behel sama Tita ngecengin gue mulu -_- "Ciiee Adnik ciiee 14.10" GALAAAUU deehh sampai akhir gue pulangpun ngga ada yang mengesankan bareng dia .. hft, ngga papa deh, mungkin ini yang terbaik .. :")..
udah laah itu JOGJA YANG MENGESANKAN DENGEN KEGALAUAN NYA ^^

papaaaiii .. NAY ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar