Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Kamis, 08 Desember 2011

♡ Redup ??

Hai haaaii .... *ngulurin tangan* gue Tika, eeh eeh jangan senyum terus dong, aku takut....... nanti malem gabisa lupain senyum manis kamu #GombalGagal -_-"

Tenang-tenang gausah sedih, hidup ini emang berat live must go on !! soal PATAH HATI ?? PDH eh PHP ??? Baryaw, tetep cemungut -_____-

"Buat yang couple tetep titip cinta, buat LDR titip kepercayaan, buat single titip absen" kata ngenens dari om poci _-_ yang masih terngaing ngiaaaang .... cukstaw
Ga punya pacar bukan berai ga laku guys .. (y) *mencoba membuat hati bahagia *apa pula -_-

Balik balik ...
Ciee apa nih yee yang redup .. kikiww
GATAU bingung ibu ibuuu .. *TAPI GAK GALAU MEN
Sebenernya apa hubungannnyaaaa ??? *ngeis ngais tanah gak kesampean punya shower -_-
wkwkkwwkkw gaje kan ?? cieee gaje ,, hiw hiw

Sebenernya gapenting, tapi gue pengen sekali ini aja update entri yang jelas, panjang, dan mayan o.O
Tapi gue yakin banget se banget banget nya itu sukar buat gueee .. hiks hiks .
secara geto, hidup gue FLAAAAAT -_- dan jikalau ada masalah males aja di share share, mending special atau mengagumkan gitu -_- weka weka ..

Keep srtong belajar ane -_-
Sesuatu banget ulangan tinggal jumat dan sabtu *apa sekolah gue sabtu masuk *tidaak *ngais tanah lagi -_-
aaand pulang sekolah langsung caw ke puncak #100% gaada tujuan untuk ngalay -_-
jadi banyak"in enrti deh cekayang :p mumumumuuu

Syudah yau qaqa besok kimia oh kimia nenanti .. papaaaai :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar