Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 03 Desember 2011

PARIS, J'adore Le Francais ....

J'adore Le Francais....
Ting nang ning nung tinaning tina ningnung ... HENTIKAAAAAN !! Gue bukan lagi ngadain topeng monyet *APA PULA ?? KRIK BANGEEET _-_
wkwkwkkw

PARIS ! what happens with this romantic place ??
Gaada sebenernya -_- sok heboh bae .. wekekkekee,, gatau kenapa tiba-tiba lagi on pengen aja nge search google tentang kota ini ......................
kesitu sih mau walaupun gapengen pengen banget #PengenSebenernya #TapiYakinBangetGabakalanBisa #PasrahAja #KebanyakanHastag #TandaAlayGue -_---- #Abaikan
pas ngeliat hasil jepretan aja tuh rasanya gemana getoooo ..
hiks hiks, kayaknya enyak banget -_- jadi apa hubungannya ? gatau ? yasud sama -_-





Kenapa gue ambil foto bertemakan maleeeem ?? J'aime la nuit yaps, aku suka suasana malam .......
tapi gue bukan wanita malam dan gasuka makhluk malam *apa pula -_-
J'espère sapat au français .........
au revoir wkakkakakakaa

4 komentar:

  1. Huuuhhhh dari gambarnya aja nih kota udah romantiss apa lagi langsung nangkring beduaan ama si doi romantis romantis,

    Salam kenal yaaa dari lombok 7og4nk

    BalasHapus
  2. kereen tiiikk mau kesanaaa hahah

    BalasHapus
  3. @Lombok Giude : iya, cantik banget tempatnya .. :) salam kenal balik

    BalasHapus
  4. @Filla M Khadifah : bau banjet fill .. beeeh *ngiler

    BalasHapus