Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Kamis, 08 Desember 2011

"Follow me" LAGIII..

Haaaaaii semuaaa *jalan ala Eva Mandes dengan kaki keiket kaleng seambuk *APA PULA *siapa yak Eva Mandes _-_ kyaaaaa
Seperti biasa, ngga aneh lagi kalau gue update yang gaje, tapi it's me .. eaaaa
dengan otak pas pasan gue tetep memberanikan diri buat terus ngupdate postingan *ga nyambung sekaleeee
yasud, "mi stavo un amico" aku adalah diriku kawan :')
lho ?? kenapa jadi berduka cita gini .. okeeee markilik ( baca : mari kita balik ) ke tema .. jeng jeng jeng jeeeng..
FOLLOW ME ..FOLLOW ME ..FOLLOW ME *horeee -_- *miripkah gue dengan pocong roxi

oya ngomongin pocong roxi jadi penasaran gelaaa, tadi gak sengaja denger ( baca : nguping ) dari kakak kelas ngomongin begituan .. katanya tuh pocong nampakin beneran soalnya habitatnya (baca : TTL, eh tempat tinggal aja ) udah dimusnahin gituuu..
ya tapi sayang banget gue gaberani ke roxi buat ngeliat, di google pun buat nyari, nyali gue gaada -_- kyaaaaa


eeh oya, guee punya acount twitter ya baru lah, baru setaun yang lalu *itu udah lumayan lama kalee
ya tapi karena gue bukan spesies yang exis jadi ya krik bae ..
dulu acount itu sering gue pake buat ngegalau tapi sekarang 99,9% setelah di scan, gaada lagi tweet galau kok...
yang mau follow monggo, sekalian kita kenal gituu ..
mau follback ya mention bae .. okee jangan diem aja -_--- ane ntar disangka sombong *tapi jujur pelit follback tanpa mention gue -_- wkwkkwkw

@Tikaafni Jadi lupa udah panjang lebar juga .. kikiiiwww
tetep main ke blog gue yah, walau ala kadarnya banjet .. :")

Maaciii :*

5 komentar: