Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 16 Desember 2011

Classmeet selesai, ♥ ku pada mu pun selesai

Classmeet selesai, semoga  gue ke dia pun selesai ...............
judul paling panjang dari entri yang pernah gue terbitkan .. wkwkwkwkwkw
CLASSMEETING kali ini ku jatuh cintaaaaaaaa awawawawww, camen banget ye -______-" cinta ku bersemi di classmeet, tapiiiii bukan bersemi deng, tepatnya cuma gue yang bersemi dia ngga _-_ wkwkwk *SIAN DEH
sama siapa ?? hayooo ?

( Foto sengaja di samarkan ) *nyari aman*

Ini orangnya ?? umhh bukan sebenrnya ini kembarannya *apa dia kembaaar ?? weeew
tapi cuma satu yang nyangkut dihati gue *si kakak :"""(
mukanya tuh familiar banget buat gue, dan pas gue tanya ke nyokap .....oalah dia mantan murid mamaku.

Dan classmeet hari ketiga bikin gue girang setengah metong (baru suka classmeet hari ke dua)

Gue : *diem berdiri sendiri bawa bagan pertandingan  classmeet*
_?_ : *nyamperin* coba liat deh
Gue : *jleeb* eh iya (Memberanikan diri) Kak waktu SMP sekolah di ***** ya ??
_?_ : *bingung* iya *nunduk ngeliatin catetan gue*
Gue : oooh *sok natap ke depan* TAPI MATA GUE MASIH NGELIRIK

dan oaaalaaah dia ngeliatin gue berkali kali dengan mata bingung, dan disamping gue lama bangeet..
dan gue langsung petakilan ke arah Niken sama Ria yang ada dibelakang, daaaan kakak itu belom jauh sebenernya dari tempat gue berekspresi sedemikian lebaynya ........

TAPI gue tau kok kakak itu gaakan pernah sepernah pernyahnya gak akan membalas rasaku .... hiiiks
nekat banget sebenernya gue update nih entri tapi inilah gue ?? gue yang beda saat ini -______-"

Huuaaaaa, gue baru liat mereka eh dia awal-awal classmeet ini, sebelumnya cuma 2 tahun yang lalu pas perpisahan SMP dia atau tempat mama ngajar, SEMOGA BERAKHIR PULA RASA GUE KE KAKAK..

Oya, hari ini ada pergantian kepsek, waaaah sedih sekali
dia kepsek terbaik dari 6 kepsek yang gue pernah jalanin *waktu SD ada pergantian jadi 2 kali*
gue nagis lagi -_- sedih banget abisan .. wkwkwkwk
kapan - kapan gue update deh soal my headmaster :')

Papaii : muah :* {}

15 komentar:

  1. mane te -_- suka doangan, eh kagum deng

    BalasHapus
  2. ah masa ah, inti nya sama kaaan ?? ea

    BalasHapus
  3. iya dah iya, tapi udah gak lagi kok

    BalasHapus
  4. wah kenal gak nih gue tik ?? wkwk

    BalasHapus
  5. gak untung gak kenal .. wkakkaka

    BalasHapus
  6. wooo tika diem diem ajee .. _-_

    BalasHapus
  7. mane em, orang suka doangan .. bbbzt wkwk

    BalasHapus
  8. ati ati sakit hati kayak gue lagi .. ahhaha

    BalasHapus
  9. gue ikut ngerumping doong .. wkwk

    BalasHapus
  10. iiih parah pada yee .. ahahaha

    BalasHapus
  11. aduh makhluk makhluk pada rusuh ye ,,,, hus hus *ngusir .. wkwkwk

    BalasHapus