Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 02 Desember 2011

LDK oh Mega Mendung

Lanjut dari entri yang sudah usang dan bersarang laba-laba, tapi mungkin kata Filla sudah ada tawaon sampe panen madu .. wakakakkaaa
masih kepengen banget ngungkit yang dimega menduuuuuuuuuuuuung ,.. aw aw aw
abisan gimana yah, hmmm, gitu, yaaa, aaah iyaaah, gitu ... _-_ apa pula ..
wkakakkak MENYENANGKAN SANGAAAAAAT ... dan kepengen diulang, wihhiiiiiww will be sweet momories deeh..
tapi karena gatau mau ngomong apa, jadi sudah lah kita berakhir lagi .. wehehehee
papai :* muah
Tau yang mana gue ?? yang paling cantik pastinya .. wkwk
gadeng, cari yang pake baju olah raga okeee

Gue didepan, muka madesu *emang madesu

Hanjaaai .. hanjai apa pula _-_

Trio wek wek TRN gue tengah tengaaaah .. lalallaaa

Cari dimana gue hayoo ?? panggil Dora buat minjem Peta ._.

Ketika menempuh 7 km perjalanan .. hiiiuh

Bareng ketua osis, yang pake baju puting bukan yang belakang yang depan, awas ketuker ._. api beda kok, tenang aja gausah sedih .. wkwk

dan guuuuueeeeeeeee ditengah tengah aseeeek

4 komentar:

  1. heh heh heh menyebut nama saya harus bayar 500jt sebagai royalti :p

    BalasHapus
  2. weeee ...
    namanya di sensor deh ah .. wkekekek

    BalasHapus
  3. yeh gue bukan korban asusila gausah disensor -_____-

    BalasHapus
  4. yasudeh anggep aja gapunya nama *apa pula .. wkakakakak _-_

    BalasHapus