Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Rabu, 18 Mei 2011

Bahagia kan datang pada waktunya ..

yayayaa, udah hampir 16 hari gue ngga nge blog *ngga nanya* *tapi ngasih tau* *ngga mau tau* *tapi harus tau* #abaikan .. wk~
Nah ada apa di 16 hari tanpa gue nge blog ??
buaanyaak, actually ..
dan semua ini gara-gara twitter, yeeh kalau udah buka twitter rasanya gue udah bloging, padahal gue cuma nge tweet beberapa kata doang tiap hari, oya yang mau follow .. silahkeenn www.twitter.com/Tikaafni ..
Loh ? jadi promosi ? yowees abaikan lagii ..


"BAHAGIA KAN DATANG PADA WAKTUNYA" yah ngga salah salah amet nih kata, walaupun ngga datang disaat yang kita inginkan, tapi mungkin datang dilain waktu ..


ini pengalaman gue sendiri, dari acc di twitter sebuah kata yang bener-bener bikin hidup gue sekarang mulai berubah, dan kata itu gue perjelas jadi kek gini "gue udah lewatin masa BAHAGIA, gue udah jalanin masa KETERPURUKAN, dan gue siap untuk jadi diri gue yang lebih TEGAR ! :')" 
sempet gue jadiin status di FB dan gue jadiin tweet di twitter dan kali ini gue jadiin bahan blogin di blog .. wk~ lanjuut ..


yapps, BAHAGIA, masa bahagia itu menyenangkan walaupun cuma sebentar?, sesaat?, sekejap ? masa masa semua peduli sama gue, sayang sama gue ..


dan masa KETERPURUKAN saat -saat mereka yang ngecewain gue, nyakitin gue dan bikin gue terpuruk ngga tentu arah meratapin kesedihan, kepiluan .. dan sejenisnya ..


now, ngga mungkin dong terus-terusan gue galau, sediiih .. huaaah nyiksa banget, kalau cara gue buat bisa tegar lagi kira-kira kek gini.. 

  1. sadarin diri sendiri, kalau sedih tiap mikirin masa lalu itu bikin cape hati ..
  2. semua akan berbalik pada waktunya ..
  3. tempel kata-kata yang bisa motivasi lu dikamar ..
  4. kurangi nge view semua yang berkaitan tentang dia ..
  5. senyum atau maksimalnya hiperaktif deh, tiap mulai mau galau ..
  6. jangan keseringan denger lagu-lagu galau ..
  7. isi waktu lu yang kosong, se maksimal mungkin ..
  8. dan yang terpenting DIRI SENDIRI .. okee ..
yakin aja Allah maha adil, dia tau kapan kita mengalami masa-masa kek gitu, SPIRIT.MAKE YOUR LIFE MEANINGFUL ^^
♥ NAY ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar