Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 23 Mei 2011

Berpura-pura itu menyakitkan ..

Gue bloging ini atas desakan hati ...jailaaah apa bet .. oya tadi gue denger sebuah motivasi gitu dihape temen, cuma sepotong.. kira-kira kek gini "TUHAN MEMBERIKAN KITA DUA BUAH MATA, DUA BUAH TELINGA, SATU BUAH HIDUNG, SATU BUAH MULUT DAN SEBAGAINYA.. TAPI MENGAPA TUHAN HANYA MEMBERIKAN SATU KEPING HATI ? KARENA KITA DITUGASKAN UNTUK MENCARI SATU KEPING HATI YANG TIDAK KITA MILIKI PADA ORANG LAIN YANG KITA SAYANGI " aduuuhh .. masih panjang sebenernya 10 menitan deh, eeh baru denger 1 menit doang ..

sebenernya ini ngga nyambung sama tema, yowesss abaikan ..wk~ *itu kata-kata gue perpanjang sendiri*

BERPURA PURA ITU MENYAKITKAN ! dalam banyak hal kebetulan YA ! betuuul, misalnya :

  • Pacaran yang berpura-pura
HTS deeh atau mungkin pura-pura sayang doang, atau mungkin jadi selingkuhan..
"pura-pura sayang doang" nih yah, sedangkan pasangan yang lain itu bener-bener sayang, toh nyakitin yang sayang tulus kan .. nahh SAKIIIT ujung-ujungnya..
"Jadi selingkuhan" niih.. misal si A bilang kalau dia JOMBLO, terus dia nembak si B dan bisa juga sebaliknya, Naah gimana jadi si B kalau misalnya dia tau cuma selingkuhan ?? atau simpanan ?? SAKIIIIIT ..
  • Berpura-pura TEGAR !
nah, ini yang menyebabkan gue harus bloging tentang berpurapura *ajailaah apa bet* ini ! ini nih ! yang ini ! kisah gue dan beberapa korban sakit hati yang lainnya ..
sesuai survey gue *Curhat dulu, terus ujung-ujungnya nanya* Naaah, jadi bagi orang yang kecewa dengan cinta, atau tak terbalas .. lama kelamaan mereka cape dengan orang yang mereka harapkan tanpa mengharap balik, itu NYE-SEK .. yo betuul, jadi ostosmatis hati nurani mereka berbicara *wk!* "CAPE NGAREP ORANG YANG NGGA PERNAH NGAREP BALIK" naah kalau udah keluar ucapan kek gitu, pasti punya keinginann buat moving on atau berpaing dari si doi yang diharep-harepin ..
mereka berpura-pura tidak sayang lagi, tidak peduli lagi, dan ngga mau tau lagi ! (Y) itu kalau di depannya, biasa nya sih susah kalau didepan tegaaaar, ngga keliatan sedih, toh dalem sama luar itu beda, mulut dan kati pun beda.. jadi BERPURA-PURA ITU LEBIH MENYAKITKAN DARI SAKIT YANG SEDANG DIRASA .. huuaaah -_-"
NAY ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar