Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Selasa, 24 Mei 2011

Maut, menghilangkan DIA !

Ini pengalaman pribadi gue, pertama kali gue bener-bener kehilangan some one karena maut ..
kisah ini tentang mantan gue, dulu sih pacar.. tapi stats sekarang jadi mantan, dan sekarang mungkin gue lebih baik anggep dia sahabat .. 
Sedikit penggalan percakapan gue atau fakta deh .. waktu Alm. Rian pergi ninggalin gue tanpa pesan, kematian pertama kali yang beren-bener ngancurin gue.. sampe berat badan gue turun drastik banget kehilangan yang lagi di sayang .. hadooooh ..

Nah jadi tuh Rian itu dulu cowo yang gue benci, pas pertama dia pindah deket rumah gue, tepatnya didepan rumah gue .. dia super duper nyebelin.. 
tapi lama kelamaan asik jugaaa, gue lama-lama mendem perasaan sama dia *jailaaah, tapi gue ngga mau ngungkapin soalnya banyak temen-temen gue yang suka sama dia .. huhuuuuu ..
 Naah sampe gue temenan deket tetep gue tahan rasa itu sampe suatu hari gue lagi belajar motor, nah ada dia ngeliatin.. yowess, minta ajarin naik motor sama dia, naah lagi boncengan gue malah jalan sama dia.. pas pulang dari belajar motor dia ngungkapin rasanya ke gue, oh my God .. gue bener-bener bahagia waktu itu He's my first boyfriend ..jadi dia suka sama gue karena serig curhat, deket ya begitu lah ..  
ngga tau kenapa, dia terlalu sayang banget sama dia, dan gue sempet banget merasa bersalah, waktu itu gue ngambek minta putus mendadak, smpe dia nonjok tembok tetangga, dan gue ngecengin dia lebih dari seminggu .. wk~
selama gue pacaran dia selalu ada buat gue, selalu ikut kemana gue pergi yaaa begitulah, kadang risih kadang pula seneng bisa dilindungi .. hihihiii .. 

dan some day, saat gue udah ngejalanin hubungan tiba-tiba gue dipisahkan sama dia .. 

in memoriam
Jumat 12 maret 2010..
            Kira-kira jam 08.15 malam,, Gue lagi ngerjain tugas, bikin komik gitu buat pelajaran Seni budaya dari Pak Amir , Terus gue denger ada suara dari luar ngetok pintu, dia mama putra tetangga depan rumah gue banget dan disebelah rumah Rian ..
Mama Putra :''mba Tika tuh di dpan rame*.. mas Rian belom pulang,,'' apa jangan* mas Rian kecelakaan??''
Tika : '' ahh,, doa aja semoga ngga mama Putra ''

Terus semua tetangga punya feeling yang sama, yowess  para tetangga keluar dari rmah mereka,, dan mas Dede *Dia sahabat Ayahnya Rian* dateng .. ke rumah Rian ..


Mas Dede : '' Duh .. di depan tadi rame banget .. ada anak kcil kecelakaan,,
Mama Risky :'' ya allah,, Rian belom pulang yah,,
susul gih sono,,
Mas Dede :'' kta.a anak kecil pke baju merah, celana pendek,, pke motor Revo baru,,
Ayah Risky :''ya allah Rian,,

Naahh "Anak kecil pakai baju merah, celana pendek. dan motor Revo baru itu" persis sama banget sama ciri-ciri Rian yang pergi ke Alfamart buat beli baterai disuruh sam abokap jam 7an tadi .. Yaudah .. 
 ayah Rian nyusul ke tempat kejadian,,
*sementara itu telepon rumah Tika berbunyi,,*
Mba Ros :''De..alif gimana keadaan.a kta.a alif kcelakaan ??
Tika : iya bu,,
Mba Ros :'' panggilin mama alif ya de..

setelah mama Riski dan Mba Ros bebincang*,,
mama Risky menyusul dengan Ayah Putra ke Polres terdekat,,

(HP ayah Risky Berbunyi )
Bu Neneng :iihh,, dari ayah.a Risky,,
Ayah Rsky :'' MAMA,,MAMA..RIAN MA,,
RIAN GA BISA KETOLONG
RIAN MATI"
mama Tika :astagfirullah hal adzim,, Rian,,Rian..

Suasana pecah penuh histeris,,
semua menangis,,

Tika dan mba Wiwi menghampiri papa Tika yang sedang bermain,,

Tika :papa.. Rian ..papa Rian,,
Papa Tika :Kenapa Rian Tika ??

            pada pukul 10.57
(mobil ambulance datang)

yayayayaa,,
mles ngungkit.a,,
segini aja ya,,

TO BE CONITUE..

 BAGAIKAN DESIRAN OMBAK YANG  MENGHANTAM HIDUPKU
KAU DATANG TANPA SENYUMAN ..
KAU TERDIAM ..
KAU TERSELIMUTI KAIN DARI KEPALA SAMPAI KAKI ..
KU BUKA SELIMUTMU ..
KAU TERDIAM ..
WAJAHMU PUCAT ..
BIBIRMU TAK LAGI MERAH ..
SENYUMAN TAK LAGI TERUKIR DIWAJAHMU ..
NAFAS TAK TERHEMBUS LAGI DARI DIRIMU ..

AKU BERTERIAK MEMANGGIL NAMAMU ..
AKU MENANGIS, MERATAPI KEPERGIANMU .
JIWAMU HILANG, NYAWAMU TELAH PERGI ..
PERCUMA SEMUA TANGISAN ITU PERCUMA ..

KAU HANCURKAN SEMUA KENANGAN BERSAMA ..
KAU MUSNAHKAN SEMUA SESAAT ..

Huaaah, ngga tau kenapa kejadian itu bener-bener ngancurin hidup gue ..seteah mulai move on, yah lumayan bisa mengikhlasan dia pergi deh :"")
belakangan ini nyokap bokap nya sering mimpiin Rian, mimpinya bagus-bagus ^^ yowees semoga itu pertanda kalau disana dia tenang .. selamat jalan sobat ..

N.A.Y ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar