Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Minggu, 10 Juni 2012

5 Tempat Seperti di negri Dongeng

Taraaaa ..
Mari, kita liat 5 negri-negri yang ada didunia dan ngga kalah bagus dari negri dongeng ..
  • Colmar | Perancis
Kota ini sob, dinobatkan jadi kota Terindah di Eropa [ yeee prok prok prok ] ngga salah banget predikat itu kan sob ? Bangunannya unik unik dan kanal kanal nya disebut sebagai Venisia kecil ..
Jadi, kalau jalan jalan kesini jangan lupa nelusurin kanal nya yah sob ....



  • Pulau Faroe | Denmark
Beeeh,  pulau satu ini adalah sekelompok pulau di Samudra Atlantik Utara yang terletak di Skotlandia dan Islandia, kalau sesuai liat di peta sih ..... bener bener jauuuh dari temen temennya .. wkwkkw 
indah kali ya, mancaaap abis sob, kaya yang ada di film Lord of The ring yak ..  mihihihihiii



Koltur Island, From Stremoy Island, Faroe Islands

  • Green Land
Greeen landd, pulau ijooo .. wekekekkee warnanya ijo semuaaaa [anti klimaks]
Pulau ini jarang tersentuh, [ Kok ada penduduknya ???] yaaa kecuali penduduk asli situ sob, wakakkaa
Kota terpencil, dan tidak terjangkau ......
Nuansanya kayak tempat tinggal duorf, auranya magis dan......... rumahnya warna warni yeeeee



  • Venis | Italia
Selanjutnya ada Venice dari Italy, arsitekturnya bikin semua terpana deh ya.... Pemandangannya fantastis, atmosfernya luaaar biasa, dan terkenal dengan kanal-kanalnya nih sob
Jadi, kalau main main kesini, jangan lupa nelusurin kalanya naik gondola....

Venice Italy


  • Kota Sintra | Portugal
Di kota ini, katanya banyak berkeliaran princess princess gitu deh, putri putri yang cantik cantik .. widiiih
disini juga ada 3 istana sob, waah keren yaa .. kayak castile gitu deeh



7 komentar:

  1. wah iya ya kek di dongeng2 kartun gtu kota nya

    BalasHapus
  2. Iyaa, tempatnya unik-unik yah :)

    BalasHapus
  3. green land keren ya, rumahnya aja warna-warni kaya iklan cat gitu.
    event: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    BalasHapus
  4. negeri dongeng atau negeri fantasi memang sangat indah...

    BalasHapus
  5. awaah... indah benerr ya?? bener2 kayak di negeri dongeng di cerita2

    BalasHapus
  6. iya, imajinasinya sangat bagus :)

    BalasHapus