Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 13 Januari 2012

Semua Akan Berakhir Ham Ham

*Chiiiitttttt ....................
kyaaa dari judul aja udah galau men .. oalaaah -_- ckck sian banget 2012 masih galau ???
bukan masalah sahabat, temen, pacar, PDKTan, HTSan, PHPan .....

INI MASALAH AKU DAN HAMSTERKU
huaaaa .... hamster kesayangan gue, kemaren malerikan diri, entah dimakan hewan lain atau memang dia kabur sendiri ? intinya gue sediiiih .. ckckckck

Ya, dulu gue punya 2 hamter sampai mereka punya 7 anak dan 3 anak nya mati, tinggal bertahan 4 hamster ..
3 hamster warna belang dan 1 lagi warna putih, waktu kecil ham ham ( baca : hamster ) gue yang warna putih cacat, proporsi badannya yang kecil banget dari sodara sodaranya dan matanya yang agak aneh satu bikin gue salut sama semangat dia buat hidup .. oalaaah

Gak nyangka aja dia sekarang udah gede, lincah dan doyan makan apa aja ... tapi itu gue lihat terakhir kemarin lusa :""( gak tau kenapa malem sebelum ham ham itu pergi gue bener bener ngantuk

rutinitas ngucapin "Gute Natch" dan "Gute Natch Zu" gak gue lakuin malem itu ..
atau biasanya gue muter muterin kandang ham ham saking gemesnya .. aaaaaa :"""(

Yah gak nyangka 3 hari sebelum ham hamnya kabur dia ngelahirin 4 anak ?? gue bener bener kageeeet ghelaa .. hiihihihiii
tapi karena dia masih kecil mungkin belom ngerti caranya ngurusin anak, lagi pula bonyoknya juga udah gaada, dan dia belajar dari mana coba ?? awawawawwwwaaaaa

Mungkin karena depresi dia pergi ninggalin gue anaknya dan sodara-sodaranya ................................................................................................... :"(

2 komentar:

  1. award oh awaaard gue gak ngerti wakkaka -_-

    BalasHapus
  2. kalau tau lu depresi gini, gajadi kasih award deh ..awkwkkw

    BalasHapus