Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 14 Januari 2012

Award #3

JENG .. JENG .. JENG .. JENG .. JENG ..
wakakakkakakaka *abaikan  oke mari kita lanjuuutkan !!

Sebenernya akhir-akhir ini males banget update. pas liat chat box gue liat "KALAU GUE DAPET AWARD"

Weeeh makaseeh makaseeh makaseeh banget buat Felisitas yang udah ngasih award ke gue .. walaupun gak kenal tapi makasiiiih banget..




Gue kira blog gue ini udah gak layak pakai dan udah banyak banget sarang laba-laba dan spesiesnya yang berkembang semakin banyak seiring adanya revolusi di dunia laba-laba -______-

SO ?? PENTINGKAAAAH ?? tidak

Lagi pula gue juga lagi memasuki masa galau mamen ,,eeh bukan tapi andi lau "ANTARA LABIL DAN GALAU" wakakakakkakaaa

syudah syudaaaaah

Maaf banget yau gue gak punya banyak temen di blog buat gue bagiin award .. just one ;)
sisanya nyusul yaaau :)

Terimakasih banyaaaaak :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar