Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Minggu, 08 Januari 2012

Seberapa yakin kah ??

Gue ...... yah gue ....

gua gak nyangka udah ngelewatin masa dimana gue hampir membuat nyawa mama ilang, sampai mama trauma, sampai selalu ngeluarin sifat cengeng gue yang terlalu ngelewatin batas ke mama sama papa, saat gue menjadi putri kecil satu-satunya...

saat gue bangga masuk TK dan gak suka jajan, saat gue selalu nangis tiap berangkat sekolah, saat gue wisuda TK dan saat gue selalu naik turun buat urusan prestasi di SD, saat wali murid lain selalu  jelek-jelekin kemampuan otak gue, sewaktu gue punya adek laki laki yang gue atngisin, karena gue pengen punya adek cewe..saat gue selalu pertahain 3 besar dan punya nem tertinggi waktu lulus UN dan entah seberapa banyak kah duit papa yang gue abisin buat sekolah, beli mainan yang gue pengen dan ngendaliin penyakit yang selalu gerogoti tubuh gue..
waktu mama setiap pagi ngepangin gue di mbs SMP, selalu bikin makanan sarapan, saat papa ngajarin gue tiap pelajaran yang susah selalu nganterin gue sekolah, saat gue mengecewakan mereka di prestasi cuma gara-gara gue selalu mikirin apa yang searusnya gak gue pikirin pada masa gue saat itu ...



ahh dan sekarang ?? gue ?? mulai masuk SMA..
dimana udah banyak temen-temen gue yang mulai mengerti hidup yang mana gue lihat mereka masih manja sama orang tua,
kadang gue selalu merasa ada yang aneh tiap gue marah sama mereka, atau sebaliknya ...
Tapi yang pasti, aku bahagia dengan mereka ..
ah, Seberapa yakin kah gue buat ngebales semua itu??

Entah, aku tidak tau ... TAPI YANG PASTI YANG AKAN AKU LAKUKAN, AKU AKAN BERUSAHA MEMBERIKAN APAPUN KEPADA MEREKA :")

Terimakasih Allah untuk semuanya :""""")

4 komentar:

  1. Ayo semangat ngebahagiain orang tua kamu! \(^^)/

    BalasHapus
  2. Yeh tiktik jangan nangis :p wwkwkwkk

    BalasHapus
  3. gak ah biasa ajaaa *TISUE MANA TISUEE !! kena virus lu nih awkaka

    BalasHapus