Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Selasa, 10 Januari 2012

Call Me Mrs. FREAK !

FREAK ? Yes, I'm
Gue aneh ?? apa gue aneh ?? surfey yang udah gue lakuin ke temen-temen tiap kali ada kesempatan gue berdua aja sama dia dia dia
emmhh ..... *sok romantis .... GUE ANEH YA ?? *praaak .....



jawaban mereka ternyataaaa ..
1. Ngga ah biasa aja
2. Ya lumayan Aneh
3. Iya lo itu emang aneh !!!


Oke gue tau dia dendam, atau dia lebih aneh dari gue jadi biar dia punya temen dia bilang gue lebih aneh dari dia yang memungkinkan gue dan dia jadi aneh .......

Gue .... semua ini bermulai sejak salah satu temen dari sahabat gue bilang ...
Itu temen lo ya ?? KOK ANEH BANGET SIH....
kyaaaaa jleb gelaaaa

selama ini emang gue tau kalau gue itu aneh, tapi pas denger itu kemaren .. kyaaa gidup gue langsung berubah seketika .. *jadi baikan gitu ?? *gak malah namhab aneeeeh bo !!

Sebenernya apa aneh gue ????

gue cuma suka muter mutein kandang hamster gue 5 detik kalau lagi gemes

ngucapin selamat malem make bahasa jerman ke hamster dan gue jawab sendiri

lebih suka beliin makanan hamster daripada gue makan waktu istirahat

suka ngobrol sendiri (baca: ngemeng dewek) dimotor apaan tau ..

suka ngeliatin cowok dan bikin mereka geer dengan gaya cherrybell didepan dia

suka loncat loncat waktu seneng

suka ngaca dan abis itu ngeluarin ekspresi yang waaw ...

APA ITU ANEH ??
wkwkkwkw jujur aja sih iya ... tapi no prob men .. GUE ANEH DENGAN CARA GUE SENDIRI YANG LAIN MAU NILAI APA ?? TER SE RAH LAYAAAU ...

kikiwww papai :)

2 komentar: