Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Kamis, 05 Desember 2013

Doodle Maker!

HALOHAAAA!! *keluar dari tumpukan tugas; Laporan kimia, LKS biologi, Remed biologi, tugas matematika, soal fisika, LKS bahasa indonesia, LKS PKn, LKS penjaskes* *Keluar dari ulangan akhir semester*
NB : Keluarnya dari dua lapisan ; yang bertuliskan "LKS" berarti tugasnya dikerjain 1 LKS. Thx

Udah kelas tiga nihyeaahhhh. Huh
Ya, walaupun sulit teramat perih menyayat hati *Terdengar suara dari kejauhan "LEBAY KEK SINETROOOONNN" Ewh* Alhamdulillah, gue ngga berfikiran buat jadi anak kecil lagi dengan segala keluguannya yang pengen jadi orang gede, dan sekarang udah gede, mau jadi kecil. *karena gue ngga gede* *Terdengar suara dari kejauhan "APANYA YANG GEDEEEEEE" Bwahaha*.Ukh

Kalo kita bareng, apasih yang ngga bisa? Ya gak? *ngomong sama .... sama apa ya ._.*
Kalo udah kelas tiga, berartos udah mau keluas SMA yaaaa *ngga keluar dari WC* apa sih, mungkin karena postan terakhir bulan agustus lalu, 4 bulan berikutnya jadi gini. *Ucil dan sekeluarga mohon maaf, lahir dan batin*
Sebenernya.
Intinya.
Cuma mau bilang.
Yang punya blog, lagi seneng gambar lagi.
Kek dulu.
Jadi yang punya blog gambar, biar kek orang - orang.
Terus ditaro instagram.
Biar kek orang - orang jugak.
Biar lebih kek orang - orang.
Yang punya blog naro juga di blognya.
Bukannya pamer.
Bukannya sombong.
Bukannya minta dipuji.
Yanamanya, pengen ditaro.
Ya taro aja.
Udah gitu aja.
Yang punya blog cuma minta disemangatin *ngga pernah ada yg nyemengatin*
Semoga aja, bisa gambar bagus.
Bisa gambar terus.
Kek orang - orang.
Yang paling penting.
Bisa buktiin ke orang - orang.
Yang punya blog, punya sesuatu yang bisa dibanggakan.
Amin.
Asoy


Doodle Monster.


Doode. Monster. Vespa.

Huft. Laper vs Lelah wkwk

Yaudah, iya.

Haloha!! *kehabisan kata - kata*

Syelamat bobo.

Happy Sunday! Yay!


Namanya Doodle. de udu, de ede, el.
Yang mau follow instagram gue ngga papa, seriusan ngga papa, santai aja, boleh kok boleh haha
@Tikaafni.
Ok?


Love, NAY.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar