Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Rabu, 10 Juli 2013

Carita-nya Perpisahan IPA3 #Part4

Selesai solat kita langsung siap siap buat bakar bakar, awas yang disana hatinya kebakar. Bwahahahaa

Ajeng emang sekseh sih ya, tuh kan tuh tatapan matanya tuh haha

Jagungnyeah, ada tiga. Kayak dia yang gangguin kita muluk #eh hahahhahahahaha

Ucup, pengen masuk agin, biar gemuk._.

Jagungnya. Forever Alone.

Rawrrr... meong.

Abis bau aseeeppp, kita liatin bintang yuk:")

Tuh, sodara kembar udeh biarin aja mumpung akur wkwk

Taraaaaa....!!!!

Liat Mukhlis, tatapannya penuh makna ke Ojan.......... Sayangnya Adit jadi orang ketiga. Huh

Nyam.
Kalian kenapa kayak boyband. Bajunyah, samaan. Untung ngga vneck wekekeke

Ciiieeee..... bakala dikangenin, ciiee...
Akhirya kita bakar bakar sampe jam 1, sampe akhirnya ada bunyi ayam berkokok.... eyamasak, jam 1 men, bunyi ayam, untung gue ngga denger._. tapi yang lain denger semua yaaa..... yaaa...
Akhirnya, kata pawang kita, kita harus masuk ke dalem, Men, pada ngibrit wkakaka gaya gayaan duangan, katanye mau begadang wekekek
Abis masuk, anak anak langsung yari posisi bobo, yang manis eeaaakkk
Berhubung diatas hawaya ya... gitu yaaa.... yaudah dah, dibawah aja semuanyeh
Yang cewe cewe ketempat yang buat solat gitu deh, *yaterus lu buka cewe cil?* oke, setelah mereka kayak lemper gue sama Rafi sama Imam, nemplok di pacar....Rafi *loh haha ya, soalnya banyakan jatah Rafi melukye kayaknya hahaa

Pawang ngga tidur, gue nemplok di kanan, Rafi nemplok dikiri, Imam nemplok di Rafi. Ternyata gue panas dingin men, sesek napas pula. Kampret emang, gue bangun, tidur, bangun, tidur, anak anak semuanya tidur.
Okesip, gue bangun gue ngga kuat, yagapapa itung itung nemenin Pawang dasar wanita haha.
Terus Rafi bangun, dia bilang dia ngga bisa tidur, ternyata dia bersandiwara. Huh. Eh, Imam juga bangun, ngga bisa bobo juga katanyah. Huueeehhh

Abis kita ketakutan, soalnya hawanya aneh meeenn. Terdenger suara ngeringis di tempat cewe, teryata Ajeng ngga kuat denger Lydia ngorok, kirain ngga kuat liat doi sama yang lain *eh haha. Akhirnya kita jadi ber 5. Daaaannnn jeng jeng, Indah, Desyana, sama Maida juga kebangun, akhirnya kita curcol semua.

Denger, lonceng noh sekali, senger suara tokek, denger suara gagang pintu, denger ada suara serem, daaaannn suara orang nangis *Ini mostingnya siang bolong, tapi gue merindiiiinggg. Asem* terus kita sok sok tegar deh sampe jam 4an, hawanya udah mulai ilang tuh, akhirnya tepar juga diketek Pawang, semuanya tidur dah tuh
Bangun subuh, eeehhh ketiduran lagi, eeehh pas bangun ditinggal anak anak kepantai alaaayyy, tinggal Pawang, Rafi ama gue tepar dan geletakan dimane mane hhaha

Pas udah pagi, kita ngga punya jadwal ape ape, eehhh tiba tiba ada guru nelepon, katanye sekolah brangkasnya keilangan, yailaaahhh mana kita bawa Bang Dawiri, satpam SMANIC yaaa... akhirnya mau gak mau kita pulang, dan pulangpun gue masuk angin hadaaahhh
abis dirutin Pawang sama minum, minuman orang pinter, udah baean, dan tepar diketek Pawang lagi.
Sampe Tangeraaangggg yuhuuuuuuuuuu pokoknya, seru abes deh walaupun serasa di pilem pilem gitu, tapi makasih banyak ya SWAT:*

Luv


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar