Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 02 Mei 2014

Hai. Mah, Pah...

Engh...
Tiba tiba, kangen blog, iya kangen, he'eh kangen, beneran kangen haha
Ternyata abis ngestalk blog tetangga, ngga tauuu kenapa rasanya pengen maen lagi kesini, walaupun ini bukan dunia gue, tapi gue nyaman sama blog ini..
Umhh give me a hug utukutuk

Hmmm
Mungkin ngga ada salahnya ngetik abal2 lagi, lagian curhat disini, siapa yang peduli? 3 tahun kemaren, siapa yang mau merduliin? Ngaahahah ngga ada._. haha

.....
Iya niihhh, mah pah, anaknya udah gede, udah jadi pengacara *Pengangguran banyak acara* wekekekek. Sama kek anak2 yang laen, banyak maunya mah pah, yagapapa yak namanya juga idup haha
...
Kemaren udah MBS Mah, Pah, udah diomelin sama kakak senior, udah nyari kakak yang ganteng, udah pulang malem nyari apaan tau yang dicari, udah make baju kegedean, udah bawa bekel, sama duduk didepan kelas dengan senyum semanis senyum orang yang manis senyum wkwk

Di kelas Mah, Pah, kelas X3, keluar kelas, ngeliat tembok, liat kiri, ada pager, liat kanan ada lorong, kelasnyaaaaa aaancur pula haha. Tau gak Mah, Pah, kalo ada acara, kita alakadarnya, kalo ulangan kita bikin meja ngelingker biar nyontek gampang, kalo benes2 mau lomba doang, ngga menang ngga sedih, classmeet ikut aja udah untung Mah, Pah haha. Tapi Mah, Pah anaknya seneng seneng aja disini, santai aja brroohhh yegak? haha

Udah nge MBSin juga Mah, Pah, udah dapet tugas banyak, dapet tanggung jawab banyak, sibuk dimana mana, udah pulang malem, udah punya temen.. temen ini temen...

Dikelas Mah, Pah, kelas XI IPA 3, IPA Mah, Pah, IPA(S) haha. Asik disini, awalnya sih Mah, Pah, anaknya duduk sendirian, tbtb ada temen nun jauh disana nyamperin haha lucunya, dia satu spesies sama anaknya Mah, Pah haha. Kompak Mah, Pah kompak, rasanya ngga mau kemana mana, rasanya nyaman disini, sayang, semuanya naik kelas hahaha
Terus kita jalan jalan Mah, Pah, ngga pernah jalan2 anaknya, biasanya ke Eropa, ke Amerika, ke Australia, cuma numpang cebok Mah, Pah...

Udah mundur nih mah, dari MPK, dari semrewetnya acara yang dikomen satu sekolah Mah, Pah, udah say goodbye sama Pak Wiwit sama Bu Lilik, *Aku bebaaasss, yeaaahhh!!!! \m/ *Tapi ujung2nya kangen sama mereka, dasar orangtua alay haha

Dikelas Mah, Pah, ternyata kelasnya ngga diubah Mah, Pah *ASEEKKK* XII IPA 3, bisa nyatu lagi, kek KLBK "Kelas lama bersemi kembali" (Temennya CLBK) udah dikejar cowo Mah, Pah haha dikejar tugas maksudnya, iya udah ditemenin juga mah, ama anak paku jaya, noh bocah sono noh, udah sering udah denger denger sih isu the lucky numbernya "3" 3 hari 3 taun, haha
Katanya UN gampang Mah, Pah, belajar dari taun kemaren juga gapapah, yaudah dah anaknya belajar dari yang taun kemaren tuh, yaaahhhh udah dah yaudah, anaknya belajar nih mah. Ternyata belajar itu ngga gampang yah Mah, Pah, masalahnya anaknya sih udah gede, ngga bel pulang, bel masuk, kiranya kelas nyatu lagi ngga baik yah Mah, Pah, emang kalo pacaran lama2 ujung2nya juga putus Mah, Pah kalo ngga kuat mah, sama kek kita semua nih.....
Ternyata guru2 alay itu maksa kita buat ngejar nilai Mah, Pah, kita sikut2an, gigit2an, sampe nyungsep nyungsepan, buat dapet angka doang sih Mah, Pah....
Jadinya, luuwww, luuwww, geweehh, geweeeh deh Mah, Pah dikelas, blaahh blahhh sanah sinih, nyittt nyuutt sanah sinih, iiuuhh ewwhh sanah sini, pusing Mah, Pah, baru 17 tahun lewat dikit, KTP ama SIM juga masih di plastikin, udah disuruh jadi orang ajah..
Nambah banyak tugas, muka temen2, nambah unyu2 Mah, Pah, banyak kerutan dan garis hlus di muka (DI HATI TEPATNYA)
Kelas asdfghjkl banget rasanya Mah, Pah....
Untung, waktu terus bergulir, sakit tetap terukir *Muter bola lampu*
UAS lewat Mah, Pah
UPRAK juga lewat
UN nyampe juga
UN-nya, sTaNdAr InTeRnAsIoNaL lhooo Mah, Pah Allahualam dah Mah, Pah, pemerintah sama alaynya kek kesayangan anaknya disekolah

Sekarang, udah selesai Mah, Pah,SMAnya udahan....
Sabar ya Mah, Pah, OTW banggain kalian :") Hihihi

Ngga papa kan, Mah, Pah? Curhat disini? Yalahhh... Gapapaaahhh..
Yang bisa baca juga harus puasa dulu 13bulan, nak wkwk
Udah Mah, Pah, anaknya
Anaknya, pegel ngetik.... haha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar