Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Rabu, 10 Juli 2013

Carita-nya Perpisahan IPA3 #Part3

Yah, karena kita ngincer sunsetnyah, jadeeeee abis ashar kita cabuuut ke pantai yuhuuuuu, semaki lama di villa, serasa nyawa nambah cepet mau ilang. aakkhhh
Yak, inideh bagian yang ditunggu tunggu yuhuuuu...

Sebelom pegih, poto poto dolooo wakaka. Ada keluarga berencana yang bawah kayaknyah hahah

Yak, lumayan jauh sih dari Villa sampe pantai, yatapi ngga keberasa deeeeng ka ada kalian utukutukutuuuuk

Ciiieee mataharinya mulai tenggelam, kayak seseorang disana yang menanti cinta gue tenggalam, tapi ngga bisa kayaknya ya mbak, mending cari cowo yang laen ajah #eh

Yagapapa deh, ngga keliatan jugak, yang peting om Ojan jadi putih bwahaha

satuuu... duuuuaaa... tigaaaaa....

Biar kek ikan, biar kayak aku juga terdampar dihati kamu enghhh haha

Mareeeee naik bananaboat yuhuuuu..

Emang cuma abangnya yang foto paling eksotis. Bang.... abang....

Rencana awal cuma mau nguburin badan men, tiba tiba muncul ceperangkat sirip dan accecories lainnya hahha

Ciiieeee... langitnya mulai gelap, kayak rasa yang tak.....terbalas *apapulaaa haha

Mumpung udah cape, duduk manis dulu deh. Biar sama kayak menanti cita kamu disini.... disini ya, jangan ke lain hati..... wakaakka

Yah, maunya sih siluet yak yatapi emang dasarnya kita semua bercahaya, siluetnya gagal dah 

Ini foto gue kenapa kepotooooong, kampret yang moto emang._. untung gue sayang #eh

Okay, berhubung abang abang yang jagain pantainya udah nuip niup peluit, ngodein kita gitu deeeehhh, dia ngga mau kita kenapa kenapa kayaknya. Cie.
Kita pulang dengan paseeer dimana mana, terus degdegan gitu deh soalnya Lydia ngeliat ada abang abang ngitungin kita gitu, mungkin kita mau dijuaaaallll yaampun._. haha

Pas dijalan kampretnya Rafi ngegamblok Maida, yah Fi bikin penge baeeeee   :""") Untung kodenya nyampe eeaakkkk, makasih men.. ulululuuuuu
Inget ya inget, sahabatan itu ngga ada yang murni. *Kutipan curhat haha*

Akhirnya kita sampe Villa, berhubung tadi siang kita udah perang bantal, ngga seru kalo ngga lanjut perang kamar mandeee eeaaakk haha
abis selesai mandi, kita solat magrib deh, bareng Ajeng terus nih ye, sayangnya gue ngga denger kalo dia doa pengen bareng terus ama gue wajkakaka........................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar