Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Kamis, 28 Juli 2011

Mereka Jahat ..

Huaaah, loha semuaa ..
gue update lagi, walau pun postingan kali ini menyedihkan, eeh menyesakkan deng :""(
ini gue rahasiain aja deh identitasnya, dia temen gue dua duanya cowo dan cewe ..
mereka jahat banget sama gue, setiaaaap saat setiap cewe dan cowo itu ber2an .. gue selalu dipanas-panasin dan bikin gue nyeseeek ..
gue ngga tau apa maksud mereka, itu bikin sifat gue ke mereka melemah, bikin gue ilfil sama mereka .. tapi kalau gue ngejauh pasti cewenya mikir macem-macem dan frontal marah ke gue ..
itu tekanan buet gue, :""(
dan si cowo pula .. aaaakh entah lah .. gue sakit, :"( 

ngga itu doang sebenernya, banyak hal yang bikin gue sakit .. bermacaaaam macam, tapi gue tahan aja deh, gue ngga mau nyari masalah .. semoga dibalik semua ini ada yang terbaik .. amin ya Allah :''''(

Nay :'_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar