Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 22 Juli 2011

Bantu-Bantuu ~

Oya, maaf yah udah lama ngga blogwalking ^^ sorry .. wkakakakkaa
sibuk banget nih SMA, pulang jam 3 dan abis itu lanjut ke SMP buat bantu kakak kelas mau ngadain lomba Pramuka, dan gue jadi bantu buat panitia .. hemmmm tugas yang berat dan melelahkan .. hiihihiiiwww
tapi semoga saja bisa berjalan sukses deh dan ngga ada halangan selama lomba ..

oya, move ke perasaan gue saat ini .. ssstt jangan bilang-bilang yah, aku itu lagiiii lagiii aah takuuut _-_
aku lagi mau membuang kenangan manis sama some one lhooo dari hidup gue .. wakakkakaa
doain bisa yak, soalnya bener-bener niat ini pengen ngga lagi-lagi galau, pen belajar fokus dan bahagiain mama papa, rencananya kalau ngga dapet universitas di Jakarta gue sekolah ke Padang T_T huhuhhuhuhuuu ..
ngga papa deh, bener-bener menghilang dari masa lalu kelam, yekaaan ?? wkakakkaaa
papaaai udah dulu yah ^^

Salam NAY :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar