Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Minggu, 17 Juli 2011

Apa ini ?

Gue bingung .. wkakakkaka bingung yang ngga penting sama sekali .. HAHAHHAHAHA -_-
tadi gue sama mama dan Noval, pergi kondangan ke Budi Mulya, sekolah gitu .. yayasan deh bisa dibilang, jadi yang punya sekolah nikahan, gue kondangan kesitu dan dapet souvenir yang bikin gue bingung .. wakkakaka
look at, apa ini ??

Pas pertama liat, gue kageeet .. wow lucu deh souvenirnya *lebaaaay* wakkakakaa, pas udah dapet, gue bingung ini apa ?? tempat tisyu bukan, soalnya ngga ada lobang buat masukin kotaknya, lagipula ada bagian yang dijait jadi ngga bisa masukin apa-apa .. huuuhuhuuuu


Gini jadinya kalau dibuka dari sarangnya, aneeh ._, bingung lah .. wakkakakakaaa

akhirnya gue ngga mau repot dan ngga mau pusing .. jadi gini ajaaa . gue pajang aja dan dilemari, yekan ??  gitu aja kok repot .. wkakakakaka ._..

2 komentar:

  1. jadi intinya gak tau juga isinya apaan?^^

    BalasHapus
  2. hahaha emang aneh souvenirnya -_- wk

    BalasHapus