Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 25 Agustus 2012

Tahun yang Diulang ke-16 kali

Halo sodarahhh sodarah, mungkin blog ini akan didominasi sama curhatan gue beberapa hari, minggu, bulan, tahun yang akan datang .. Huaaaaah
Postingan ini meluncur saat mood gue yang dibawah rata-rata, yaaa. gue lagi tidur waktu nulis postingan ini. terus make On-Screen Keyboard lagi. HA HA HA *hening*

Gilaaak, gue sudah nambah tua ternyata..... Jang jeng jeng jeeeeng
Sudah semakin cepet mati juga .. Uououooo
Tapi guee,, masih kayak anak paud (Baca : adeknya TK ) yang bakal ngadain wisuda semester besok. Ukh, Suram... NGGA DEEEEENG!!! GUE SENENG KALEEEEEEEEE... Pftt #AntiKlimaks

Terimakasih buat ceman-ceman yang sudah menggambar sembari mewarnai hariku, Aseek. walaupun warnanya kadang kerapihan, warnanya pudar, atau kadang keluar garis tapi gue kasih nilai A+ buat kalian .. Unyu Unyu *Prok prok

Mu'uceh buat Allah swt. Mu'uceh teman2, mu'uceh buat ucapannya. Walaupun tanggal lahirnya gue di facebook diumpetin, dan alhasil, NGGA ADA YANG NGUCAPIN !! Myehehehee. Tapi gue pasang d bio kok *miris* kode. Ngga papa sekalian follow boleh .. eeh
Tapi makasih lho yang udah keingetan.. Glek Glek



Dan hari ini gue juga sibuk ngerayain ultah keponakan gue, gue sendiri terabaikan yah, tahun kemaren gue sibuk nobar, tahun kemarennya lagi ... agak special, Uououoo wkakkakakaa, tapi ngga boleh diungkit, soalnya 'masalalu' bukan 'masalague', tahun tahun berikutnya gue lupa *bilang aja ngga ada yang special* iya udah. tapi sekali lagi tararengkyu buat

Oh ya, yang beda buat temen kelas 10 gue ini, dia ngucapin yang tercepat sob, Thanks banget berooooh
Gue yakin dia agak bingung, liat aja ketawanya "hahah" dan awal sms nya huruf kecil, mungkin dia udah mengalami masa 'apus-ketik'. Ngga papa kok san, gue juga sering kayak gitu. puk puk
Tapi gue suka yang bersemangat kayak gini nih, 1 hari sebelum .. bayangkaaaan SATU HARI SEBELUUM!! Umh maaf maaf --

Mu'uceh buat Mamaah, Papapah, sama my Beroooh ............ terlalu banyak makasih buat dituliskan .. eaak
Mu'uceh papa kadonya, Mu'uceh mama maksa neraktir :))


Papaii. Muah ! salam 25 Agust

2 komentar:

  1. hey happy birth day!!! 16 blum tua kok! 20 tuh baru tua! usia tante2 kyk aku :P

    BalasHapus
  2. Oke :D makasih kak. Bahahha yang penting mukanya masih unyu-unyu :p

    BalasHapus