Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 06 Februari 2012

Maaf, gagal !

BUG!

PYAR!

JGEERR!

BRAAAAK!

Apa pula -_-", yep kali ini gue mau posting tentang "Maaf, gagal !" maaf itu judulnya, oya tentang hari ulang tahun salah satu guru bahasa Inggris gue, tepatnya hari ini !


ehem, waktu itu kelasan gue sempet buka website sekolah gue dan nemuin biografi guru guru yang ngajar, alhasil guru yang kita kenal kita buletin deh tuh tanggal lagirnya and then, yang biasa dilakuin buat nyambut yang lagi ulang tahun terus murah meriah yaaaa "kerjain yang ulang tahun"




karena hari ini ada pelajaran bahasa inggris, paas banget ! JALANKAN MISI ! wkakakkaaa
awalnya janggal banget soalnya, dia guru, lo mau ngerjain guruu ?? oke abaikan ..wkwkwkw
yaah, enak sih gak begitu amet diajar sama nih guru, sabar yaa lumayan deh makannya kita berani buat ngerjain.. nih gini nih jadwal yang melenceng "

Yoke, Anggun : "Saya mau keluar aja ! saya males pelajaran ibu !!!" *muke songong
Semuanya        : *HENING* padahal udah tau skenario awal *gubraaaak
Mrs. Saidah     : "saya tau, ulang tahun ibu kan ??"
kami segenap kelas X3 jam pelajaran ke 5 : "J L E B" .muehehehheheeee
gila nih guru, geer gila tapi tau aja lagi .. wkakakakkakaaa
oke, semua dihabisin dengan ketawa dan yoke sama anggun yang udah keluar masuk lagi .. wehehehheee

baru kali ini, dan wew aneh -_-"
hal yang sama dilakuin pula di X2 dan ?? sami mawon, wkwkkw tapi mereka plus kue yau soalnya Mrs. Saidah wali kelas mereka .. muehehhehee

sayangnya pas puasa wali kelas gue ulang tahun, jadi gak mungkin kita kerjain *batal puasa orang
oke, terimakasih buat hari ini ;)

Papaaaai :* NAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar