Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Senin, 20 Februari 2012

Antara manis dan pait

HUAAA ...

Judul yang kalut sekalut kalutnya orang kalut ..
JENG .. JENG .. JENG .. JEEEEEENG

Kemaren, adalah hasil 2 mingguannya gue dan temen temen  berusaha dengan amat teramat keras (*abaikan ) buat ngelatih adek-adek gue di SMP di ekskul pramuka buat lombaa *yee *prok prok prok

Semua itu bermula pas siang hari, yeep ngga tau kenapa hari itu gue bener bener semangat buat ngedampingin mereka lomba dan hujan subuh subuh pun gue terjang *muhehehee
yuhu, berkesan kek gue ngelindungin adek gue sendiri gitu *cieeee .. dan semua berjalan lancar agak sepi emang, gue sendirian doang yang lain nyusul siangaaaan

....................

*siang hari*

.....................

semua materi yang dilombain udah terselesaikan, dan gue ngelaporin terus via sms, mumpung dapet gratisaan wkwkwk
akhirnya laper melanda, yeep kita otewe ke asia warteg .. muehehhehe tepatnya warteg yang deket jombang
*merek disamarkan* muehehhee, abis kenyang kita balik lagi deh ke tempat lomba ..

dan gue ngga nyangka apa yang terjadi saat gue kembali ketempat lomba
.................
*cerita disamarkan*


Sampai akirnya, gue bingung, gue kalut, dan gue gontai
karena kejaian itu, dikasih dua pilihan dimana gue ngga mungkin ninggalin salah satu dari pilihan itu
Rasanya tuh, kayak es teh yang gue minum di warteg itu, seger enak tapi paiiiiiit :')


Nay :*

1 komentar:

  1. hy...

    salam kenal....

    mampir yah ke blog gw...
    makasih sebelumnya

    BalasHapus