Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 27 April 2012

Pohon-Pohon Unik di Dunia

Heyhoo ;)
setelah hampir satu bulan nunggu majalah di perpus, akhirnya dia datang juga *jeng jeng jeng jeeeeeeng
dan sekarang mau update tentang pophon-pohon unik yang ada di dunia yuk kawan ..
check it out 
..........................................................................................................

  • Egg Tree   (Jerman)
Naah, ini bener-bener pohon yang unyu unyu kawan .. wehheee.
Pohon ini pertama kali dihias tahun 1965 yang awalnya dipake buat paskah, waktu itu telur yang ada di situ cuma 18 butir. dan sekarang semuanya ada 9800 telur ..woooww dan semua terpasang dalam satu pohon apel ini .. wekekekee



  • Lock Tree   (Rusia)

Kalau pohon yang satu ini nih, emang tumbuhnya dari tahan kawan, terus bukan tiba-tiba muncul buah kunci buahaha, jadi pohon ini sama orang rusia sengaja dibikin soalnya udah diniatin mau dipasangin kunci gembok.
sebenernya pohon ini ngga ada maksud sama sekali, cuma buat merik perhatia aja kawan .

Lock tree. St. Petersburg. Russia


  • Love Lock Tree  (Seoul)
Sebenernya ini  bukan cuma pohon aja, pohon disini buatan kawan. Di Seoul ada sebuah tower, kita bisa liat  kota Seoul dari atas sini dan kita juga bisa liat ribuan kunci cinta yang konon ngelambangin cinta sepasang kekasih .. cieeee




  • Goat Tree  (Maroko)
Kalau yang satu ini bukan pohonnya yang spesial, tapi penghuninya ...
wehehee, bukan roh halus, monyet, serangga, atau apa ! tapi kambing kawan, di Maroko seekor kambing sangat mungkin memanjat pohon, karena habitat merekan hanya pohon Tinggi lah yang punya sumber makanan paling banyak.

Tree goats of Morocco



  • Shoe Tree   (Nevada)
 Ngga tau siapa yang mulai gantung-gantungin sepatu di pohon ini, yang jelas di sini banyak banget sepatu yang di pasang, entah orang betapa banyak nya yang mau nyumbang sepatu di pohon ini wekekeke




  • Doll Tree   (Mexico)
Ini nih pohon yang paling serem .. hiiiy
Pohon ini terletak di Mexico, katanya sih awal mula adanya pohon-pohon ini bermula waktu ada gadis kecil yang tenggelam di kanal-kanal. Terus ada seorang pria yang lagi bertapa disana, ngge jauh dari tempat gadis itu. waktu dia sedang memancing dan menarik sebuah boneka, begitu seterusnya berulang ulang kali. Akhirnya pria itu memasangkan boneka itu pada sebuah pohon, dan katanya itu penjelmaan dari gadis tadi ..
hueeeeee, sekarang angker sekali menurut masyarakat








6 komentar:

  1. bener2 pohon2 unik ya,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. waaaduh, itu kambing kok pada nyangsang dipohon??

    hebaat deh... :D

    BalasHapus
  4. memang unik banget, masak sampe kambingnya nongkrong diatas

    BalasHapus
  5. kreativ sekali gan...slam...

    BalasHapus