Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Jumat, 16 Maret 2012

Soap's cute

Blubuuug .. blubuuk
blubuuuuk ...

*ceritanya bunyi gelembung*
...................................................

yuhuuu.. kali ini mau ungkit tentang si lucu yang peling penting buat mandi yuuuks ..
yo mareee ..
...................................................

biasanyaaa nih yo, sabun yang kita pake biasanya normal normal aja yekan ?? kalau gak kotak yaaaaa oval ..
naaah, barusan nih gue abis baca majalah p! naah tiba tiba liat artikel tentang sabun yang unyu unyu gini ..
*ting ting*
share aja deh langsung ..
yuks, check it out ! kita liat liat bentuk sabun yang unyu unyu ini :)

 

 

 

 



3 komentar:

  1. wah sayang sekali yah, kalau sabunnya dipake buat mandi ,, terlalu lucu hehe

    BalasHapus