Luv Sanguinis Phlegmantis-Ucil

Sabtu, 24 September 2011

Gue berhenti jadi bacoters dan kepo

'berhenti jadi bacoters dan kepo' itu julukan buat gue dari temen temen .. Kalau gue toooh bacoters buanget dan gueeh kepo juga thaoo gak *anak gaul beda sama anak alay apa lagi ama anak ayam -_- tapi jangan salah, kata bang Raditya Dika ALAY itu merupakan salah satu proses menuju kedewasaan ..berbahagialah untuk para spesies alay ..wkwkwk SU go to the RAm - suram
Lanjut temaaa, di twitter tweet gue sampe 25ribu keatas, walaupun tergolong dikit nih yak .. Gue termasuk bacoters dikalangan temen'' gue boo .. Dan itu sangat mengganggu .. Ckck
Dan kepo juga, alias pengen tau .. Sebenernya nih ya GUE NGGA PERNAH MAU TAU MASALAH ORANG, tapi orang'' nya aja pada curhat atau sekedar frontal di jejaring sosial, so ? Karena gue demen on .. Jadi gue tau segalanya tentang sekitar gue, tapi GUE DI CAP KEPO ! Dan gue ngga nyaman dengan itu ..

Makanya mulai sekarang, dengan kurang lebih 5 tweet/hari, dan ngga mau tau masalah orang .. Gue putuskan buat berenti dari 2 julukan gue ituuu ,.
*prook prook .. Wkakkakakaa
Ngga penting banget

*papaaai :* NAY

2 komentar: